Rabu 19 Aug 2020 07:38 WIB

Tampilan Nissan Kicks akan Dapatkan Penyegaran

Nissan Kicks 2021 akan hadir dengan sejumlah ubahan pada bagian front end.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Nissan Kicks
Foto: Nissan
Nissan Kicks

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Dalam pasar crossover, Nissan mengandalkan penjualan lewat produk Nissan Kicks. Kali ini, pabrikan Jepang itu pun telah siap untuk menghadirkan penyegaran pada produk yang dikenalkan pada 2016 itu.

Dilansir dari Car and Driver pada Selasa (18/8), penyegaran paling banyak terdapat pada sisi eksterior. Nantinya, Nissan Kicks 2021 akan hadir dengan sejumlah ubahan pada bagian front end.

Baca Juga

Selain hadir dengan mesin konvensional, mobil ini pun dihadirkan dengan opsi e-Power hybrid system. Artinya, mobil ini pun siap menjembatani bagi para commuter segala medan yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan.

Nissan Kicks hadir lebih segar karena penerapan desain headlight yang lebih ramping. Untuk mengimbangi itu, grille mobil ini pun hadir dengan dimensi yang lebih besar.

Selain itu, tampilan Nissan Kicks juga disegarkan lewat desain tailight baru. Dari samping, tampilanya ditunjang lewat desain velg yang lebih segar.

Soal interior, kemungkinan ubahan hanya terjadi pada penerapan infotainment system yang lebih mutakhir. Dengan seluruh ubahan itu, kemungkinan besar Nissan Kicks 2021 akan dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi dibanding versi saat ini.

Soal dapur pacu, mobil ini dibekali dengan mesin 1,6 liter empat silinder. Output yang disajikan adalah sebesar 125 daya kuda dan 155 Nm. Sedangkan pada varian hybrid, mobil ini menggabungkan mesin 1,2 liter 3 silinder dan motor listrik pada roda depan.

Sejak pertama hadir, produk ini memang dikenal lewat desain grille yang besar dan atap bergaya floating roof. Garis body nya yang khas pun ditunjang dengan desain bumper dan lampu yang khas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement