Sabtu 08 Aug 2020 01:53 WIB

Bale Terlihat Main Golf Saat Madrid Berjuang Lawan Man City

Bale tidak masuk dalam daftar skuat Madrid pelatih Zinedine Zidane lawan Man City.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Winger Real Madrid, Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Real Madrid fokus mempersiapkan menjalani duel sengit versus Manchester City pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2019/2020, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Saat skuat los Blancos dalam mode siap tempur, sang penyerang sayap Gareth Bale justru bermain golf.

Bale tidak masuk dalam daftar skuat pelatih Zinedine Zidane untuk pergi ke markas Man City di Stadion Etihad. Ia tertangkap kamera program el Chiringuito de Jugones, yang tayang di saluran tv Mega, sedang asik bermain golf. Menariknya lagi, kegiatan Bale tersebut bertepatan dengan arahan Zidane kepada para pemainnya.

Baca Juga

Praktis dengan ulah konyol yang kembali dilakukan oleh Bale membuat banyak para fan El Real geram. Sebab, eks pemain Tottenham Hotspur dengan mudahnya bersenang-senang di saat rekan setimnya sedang berjuang untuk bisa membalikan keadaan usai tertinggal agregat 1-2 dari the Citizen di pertemuan pertama.

Sebelumnya, Zidane memastikan dirinya tidak membawa sang winger asal Wales ke Manchester lantaran pesepak bola 31 tahun menolak bermain. Menurut Wales Online, Bale meminta namanya tak dimasukkan karena tak mau malu kembali menjadi pemain cadangan yang tidak dimainkan. Ini sesuai dengan pernyataan Zidane jelang laga.

"Kami punya hubungan saling menghormati satu sama lain. Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah dia yang memutuskan untuk tidak bermain, dan sisanya adalah antara dia dan saya," jelas Zidane dilansir Mirror.

Zidane tidak ingin membahas tentang masa depan Bale di Estadio Di Francesco. Pasalnya, sang winger masih memiliki kontrak bersama Los Merengues, dan entrenador asal Prancis itu sangat menghargai kesepakatan tersebut.

"Gareth Bale adalah pemain Real Madrid, tidak ada yang berubah. Saya menghormati itu. Jadi kami hanya fokus untuk pertandingan penting ini," kata dia.

Bale memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya bersama pemilik 13 titel Liga Champions. Kapten timnas Wales itu tidak tampil dalam tujuh pertandingan terakhir La Liga musim ini dan hanya bermain dua kali sejak restart pada Juni lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement