Rabu 29 Jul 2020 16:17 WIB

Perangkat Misterius Xiaomi Mencetak Skor Tertinggi di AnTuTu

Menurut informasi, model tersebut adalah Mi 10 Pro Plus.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Logo Xiaomi.
Foto: EPA
Logo Xiaomi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Perangkat misterius Xiaomi dengan nomor model M2007J1SC berhasil mencetak skor 687.000 di AnTuTu. Menurut sumber informasi, dilansir dari GSM Arena, Rabu (29/7), perangkat Xiaomi yang dimaksud menjalankan Snapdragon 865 dan bukan chipset Snapdrgaon 865+ yang dioverclock.

Benchmark biasanya tidak dapat membedakan kedua chipset karena mereka berbagi pengidentifikasi sehingga tidak akan membaca terlalu banyak tentang ini. Dilihat dari nomor model M2007J1SC, kemungkinan perangkat ini adalah anggota keluarga Xiaomi Mi 10. Bisa jadi Mi 10 Pro Plus.

Baca Juga

CEO Xiomi Lei Jun sebelumnya menggoda publik mengenai spesifikasi unggulan perusahaan berikutnya. Bisa jadi itu perangkat yang dimaksud. Perangkat itu juga memiliki  speaker stereo, layar dengan kecepatan refresh tinggi, pembaca sidik jari dalam layar, jack headphone, port inframerah, beberapa bentuk pendinginan tambahan. Ada pula dukungan untuk zoom 30x atau lebih tinggi, baterai 4.500mAh, motor getaran premium dengan sumbu X dan pengisian nirkabel.

Ketika itu digabungkan semua, spesifikasi yang didapatkan itu bisa jadi merupakan Xiaomi Mi 10 Pro Plus. Mungkin saja model itu menjadi perangkat Xiaomi pertama dengan layar 120Hz, Snapdragon 865, kemungkinan kamera utama 108MP, 4.500mAh dengan pengisian nirkabel dan pengisian kabel 120W. Sumber mengisyaratkan pengumumannya pada awal Agustus.

Sebelumnya dalam pengujian GSM Arena, pencetak skor tertinggi di AnTuTu adalah Asus ROG Phone 3 dengan X Mode diaktifkan dan kipas pendingin aktif. Skornya hanya mendapat 621.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement