Selasa 28 Jul 2020 19:05 WIB

Lima Posisi yang Perlu Ditingkatkan MU

Gary Neville mengidentifikasikan lima posisi yang harus ditingkatkan MU.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Para pemain Manchester United
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff/NMC/Pool
Para pemain Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan kapten Manchester United (MU) Gary Neville mengidentifikasikan lima posisi yang harus ditingkatkan Setan Merah agar bisa menantang pemain dari Liverpool dan Manchester City untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim depan.

Mantan pemain internasional Inggris itu menganggap mantan rekan setimnya di United dan manajer Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer perlu menghabiskan banyak waktu di bursa transfer mendatang untuk mengejar klub-klub di atas mereka dalam tabel.

Baca Juga

"Dia (Ole Gunnar Solskjaer) perlu habis-habisan di bursa transfer, tapi tidak boleh sembarangan, dia harus menghabiskan dengan cara yang benar," kata Neville dikutip dari Sportskeeda, Selasa (28/7).

"Perlu ada pemain sayap kanan, perlu ada tantangan bagi penyerang tengah, perlu ada bek kiri. Perlu ada tantangan bagi kiper dan mereka membutuhkan bek tengah," terangnya.

Setan Merah finis ketiga di klasemen Liga Primer Inggris musim 2019/20 yang baru saja berakhir, tetapi mereka berjarak 33 poin di belakang sang juara, Liverpool. Sejauh ini, pengejaran pemain sayap kanan berjakan dengan baik, di mana Jadon Sancho dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Manchester.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement