Ahad 26 Jul 2020 13:16 WIB

Nama Elon Musk Terseret dalam Kasus Rumah Tangga Johnny Depp

Elon Musk dikabarkan jadi orang ke tiga dalam pernikahan Johnny Depp dan Amber Heard.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Nama Elon Musk ikut tersandung dalam pertikaian rumah tangga Johnny Depp dan Amber Heard di pengadilan (Foto: Elon Musk)
Foto: AP Photo/John Raoux
Nama Elon Musk ikut tersandung dalam pertikaian rumah tangga Johnny Depp dan Amber Heard di pengadilan (Foto: Elon Musk)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Elon Musk ikut tersandung dalam pertikaian rumah tangga Johnny Depp dan Amber Heard di pengadilan. Musk disebut-sebut sebagai sosok orang ke tiga yang pernah dekat dengan Heard.

Kedekatan Musk dan Heard dikabarkan mengundang amarah dari Depp. Musk bahkan mendapat ancaman dari Depp yang menyebutkan akan menyakiti dirinya.

Baca Juga

Terkait hal tersebut, Musk membantah dirinya pernah menjadi orang ke tiga saat status Heard dan Depp masih sebagai suami istri. Ia bahkan tertawa dan tidak takut dengan ancaman Depp.

"Aku tidak berselingkuh dengan Amber ketika dia menikah dengan Johnny, ini benar-benar salah," kata Musk kepada New York Times, dilansir The Sun, Ahad (26/7).

Musk menyangkal ada cinta segitiga. Bahkan, bila Depp mengajaknya berduel karena masalah ini, Musk siap meladeninanya.

photo
Aktris Amber Heard memposting foto dirinya bersama miliarder Elon Musk dalam akun Instagram pribadinya.

Musk menyarankan, Depp dan Heard sebaiknya saling memaafkan dan berdamai. Tidak seharusnya mereka terus bertikai. Depp dan Heard sebaiknya menunggu proses hukum yang adil.

"Untuk mereka berdua, saya hanya akan merekomendasikan mereka damai saja," katanya.

Adapun sebelumnya Depp dan Heard terlibat sidang kasus kekerasan dalam rumah tangga yang diselesaikan pada tahun 2017. Heard mengajukan gugatan cerai dari Depp setelah mendapatkan perintah penahanan pada tahun 2016.

Depp membantah tuduhan itu dan menuduh mantan istrinya yang justru melakukan kekerasan selama pernikahan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement