Kamis 23 Jul 2020 16:58 WIB

Priscilla Presley Kenang Tragedi Kematian Cucunya

Cucu Priscilla-Elvis Presley meninggal dunia dalam usia 27 tahun.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Benjamin Keough mengapit mantan istri mendiang Elvis Presley, Priscilla Presley, bersama saudarinya Riley Keough.
Foto: EPA
Benjamin Keough mengapit mantan istri mendiang Elvis Presley, Priscilla Presley, bersama saudarinya Riley Keough.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris senior Priscilla Presley masih berduka atas kematian cucunya, Benjamin Keough. Sang cucu meninggal karena bunuh diri pada 12 Juli tahun lalu di usia 27.

 

Baca Juga

"Itu adalah hari-hari tergelap dalam hidup keluargaku. Kehilangan Ben secara mengejutkan sangat menghancurkan. Saya masih menata hati," tulis aktris 75 tahun itu melalui Facebook dilansir laman Today, Kamis (23/7).

 

Keough merupakan cucu dari putrinya, Lisa Marie Presley yang telah bercerai dengan suaminya Danny Keough. Lisa adalah buah hati Priscilla bersama mantan suaminya, legenda rock 'n roll Elvis Presley.

 

"Setiap hari aku bangun dan berdoa agar menjadi lebih baik. Kemudian, aku memikirkan putriku dan rasa sakit yang dia alami karena dia adalah ibu yang menyayanginya. Ayah Ben, Danny, yang benar-benar kehilangan, karena Ben adalah putra satu-satunya," tulisnya.

 

Priscilla mengatakan, sejatinya Ben, panggilan Benjamin, sangat disayangi orang tua maupun saudara-saudaranya. Kakaknya, Riley, sangat dekat dengan Ben, begitu juga Harper dan Finley, yang sangat menyayangi Ben.

 

Riley Keough (31) juga sempat berbagi ungkapan duka untuk peringatan kematian adiknya. Ia memanggil sang adik dengan sebutan "sahabat".

 

"Kuharap kau memberiku kekuatan untuk menanggung lubang raksasa yang kau tinggalkan di hatiku. Kuharap kau memberiku kekuatan untuk makan. Kuharap kau dipeluk cinta. Kuharap kau merasakan cintaku. Kuharap kau merasakan Tuhan," tulis Riley.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement