Selasa 14 Jul 2020 23:41 WIB

Anak Lisa Marie Presley Meninggal

Cucu Elvis Presley meninggal dunia dalam usia 27 tahun.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Putri Elvis Presley, Lisa Marie Presley, berusaha kuat menghadapi kematian anaknya, Benjamin Keough.
Foto: Reuters
Putri Elvis Presley, Lisa Marie Presley, berusaha kuat menghadapi kematian anaknya, Benjamin Keough.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Kabar duka datang dari keluarga mendiang penyanyi legendaris Elvis Presley. Benjamin Keough yang merupakan cucu Elvis tutup usia pada usia 27 tahun.

Keough adalah anak dari aktris Lisa Marie Presley. Manajer Lisa, Roger Widynowski mengonfirmasi berita duka tersebut.

Baca Juga

"Dia benar-benar patah hati, tidak dapat dihibur, tapi terlepas dari kehancurannya dia berusaha untuk tetap kuat untuk anak kembarnya yang berusia 11 tahun dan putri sulungnya Riley. Dia sangat menyayangi anak itu. Dia adalah cinta dalam hidupnya,” ungkapnya dilansir laman USA Today, Selasa (14/7).

The Associated Press mengutip TMZ, melaporkan, Keough meninggal karena bunuh diri. Dia ditemukan meninggal dunia pada Ahad (12/7), di Calabasas, Kalifornia.

Sejumlah ungkapan berkabung pun datang dari rekan-rekan Ben atas kematiannya itu. Salah satunya dari penyanyi Nancy Sinatra yang merupakan putri dari penyanyi Frank Sinatra.

"Manis, putri manis, tragedi yang mengerikan. Saya sudah mengenal Anda sejak sebelum ibumu melahirkan Anda, tidak pernah bermimpi Anda akan memiliki rasa sakit seperti ini dalam hidup Anda. Saya sangat menyesal. Saya di sini," tulis dia.

"Semua orang tolong berdoa untuk keluarga Elvis Presley. Mereka memiliki tragedi mengerikan lain hari ini," kata musisi Roy Orbison Jr yang mencicitkan ungkapannya itu pada Senin (13/7).

Musisi DJ Ashba menulis di Instagram mengenai berita kematian temannya itu. Kabar itu membuatnya sedih. Dia berbagi sejumlah gambar dengan mendiang Keough.

"Secara harfiah syok. Aku mencintai Ben seperti saudara dan akan selalu begitu. Sampai kita bertemu lagi, temanku," tulisnya.

Ayah Keough adalah penyanyi-penulis lagu Danny Keough. Dia memilikj saudara perempuan, yakni penyanyi Riley Keough yang berusia 31 tahun.

Ibunya, Lisa Marie, memiliki ikatan khusus dengan Benjamin. Hal itu terwujud dalam beberapa unggahannya di Twitter pada 2012 silam, termasuk pada saat hari ibu.

Pada 2012, Lisa menampilkan Benjamin dan saudara-saudaranya dalam sebuah video musik. Video itu diiringi dengan pembuatan ulang lagu Elvis yang dirilis pada 1954 silam berjudul "I Love You Because".

Dalam kesempatan wawancara bersama CMT, Oktober 2012 di Grand Ole Opry di Nashville, Lisa menanggapi orang-orang yang terkejut akan kemiripan Benjamin dengan kakeknya yang tekenal, Elvis. Ketika ditanya apakah Benjamin akan memiliki karir musik, dia mengatakan kepada The Huffington Post pada 2013 lalu bahwa hal itu dikembalikan kepada anaknya.

"Dia sedang melakukan hal sendiri sekarang. Saya akan membiarkan dia memutuskan kapan dia ingin keluar dan melakukan apa yang ingin dia lakukan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement