Rabu 22 Jul 2020 09:31 WIB

Gambar Samsung Galaxy Z Fold 2 5G Bocor

Samsung Galaxy Z Fold 2 menjadi salah satu ponsel paling ditunggu tahun ini.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
 Galaxy Z Fold 2
Foto: phonearena
Galaxy Z Fold 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung Galaxy Z Fold 2 menjadi salah satu ponsel paling ditunggu tahun ini. Dengan waktu kurang dari tiga pekan acara perkenalan resmi, sebuah render mengungkapkan desain ramping produk tersebut untuk pertama kalinya telah bocor secara daring.

Dilansir dari Phone Arena, Rabu (22/7), informasi ini awalnya diterbitkan di Weibo dan kemudian dibagikan oleh akun Ishan Agarwal di Twitter. Render mengungkapkan Samsung menyatukan bahasa desain seri Galaxy Note dan kisaran Galaxy Z Fold dengan mengadopsi modul kamera yang tampaknya identik di bagian belakang keduanya.

Baca Juga

Karena sudut di mana Galaxy Z Fold 2 dilipat dalam render pers, hanya dua kamera yang terlihat ada di dalam tonjolan besar. Namun, laporan terbaru menunjukkan perangkat itu dilengkapi dengan total tiga sensor.

Sensor ini termasuk kamera utama 12 megapiksel yang digabungkan dengan ultra wide angle shooter 12 MP dan telephoto snapper 64 MP yang mendukung tiga kali hybrid zoom.

Kamera ini telah dipinjam dari Galaxy S20. Namun, masih harus dilihat apakah Samsung melengkapi ponsel lipatnya dengan sensor 3D Time-of-Flight seperti Galaxy S20+.

Tampilan eksternal pada Galaxy Z Fold 2 jauh lebih besar daripada panel yang ditemukan pada pendahulunya. Ponsel telah berkembang dari 4,3 inci menjadi 6,23 inci berkat ratio aspect baru yang dirancang untuk mengurangi bezel sebanyak mungkin.

Perubahaan dramatis itu, bersamaan dengan diperkenalkannya punch hole baru untuk kamera 10 MP yang menghadap ke depan. Informasi ini dikuatkan oleh render pers disebutkan. Layar eksternal pada Galaxy Z Fold 2 seharusnya lebih bermanfaat.

Sisi lain, gambar Galaxy Note 20 Ultra, Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch 3 juga bocor. Gambar itu diterbitkan bersama render pers Galaxy Z Fold 2.

Produk-produk ini diharapkan akan debut di acara Unpacked pada 5 Agustus dan seperti ponsel lipat, tersedia pembelian warna Mystic Bronze baru. Pre-order untuk seluruh produk diharapkan dimulai segera setelah acara, namun produk tidak akan diluncurkan bersamaan.

Galaxy Note 20 series akan mulai dikirimkan pada 21 Agustus. Sementara Galaxy Z Fold 2 mungkin harus menunggu hingga 20 September.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement