Jumat 17 Jul 2020 17:54 WIB

Erling Haaland Habiskan Liburan dengan Berkebun

Erling Haaland menghabiskan waktu liburan di Norwegia.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland seusai menjebol gawang Schalke 04.
Foto: EPA-EFE/MARTIN MEISSNER
Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland seusai menjebol gawang Schalke 04.

REPUBLIKA.CO.ID, OSLO --Liburan musim panas bagi bintang sepak bola dunia biasanya pergi ke pantai atau ke tempat-tempat wisata terkenal. Namun berbeda dengan Erling Haaland. Bintang Borussia Dortmund itu hanya menghabiskan waktu liburannya di kampung halaman di Norwegia.

Bukan main di pantai atau berkemah di gunung, Haaland malah disuruh berkebun oleh sang ayah, Alfie Haaland di kampung halamannya. ''Ayo Erling Haaland kembali bekerja. Kehidupan malam kota besar untuk mu,'' ujar Alfie, dalam sebuah unggahan foto di akun Twitternya, dikutip dari Marca, Jumat (17/7).

Baca Juga

Foto tersebut diunggah Alfie sambil mengacungkan gergaji mesin. Haaland pun membalas cuitan ayahnya tersebut sambil menaiki sebuah traktor di tengah sawah, yang menunjukan Haaland sedang membajak tanah. ''Saya lakukan yang terbaik,'' kata Haaland, membalas ayahnya.

Haaland merupakan pemain muda paling bersinar tahun ini, sejak membela RB Salzburg. Ia kemudian diincar oleh sejumlah klub besar, salah satunya adalah Manchester United. Namun ia memilih Borussia Dortmund pada hari-hari terakhir jendela transfer ditutup. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement