Jumat 10 Jul 2020 08:49 WIB

Demi Lovato Ungkap Alasan tak Balik ke Disney Channel

Demi Lovato punya pengalaman buruk selama di Disney Channel

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih
Demi Lovato punya pengalaman buruk selama di Disney Channel. Ilustrasi.
Foto: AP
Demi Lovato punya pengalaman buruk selama di Disney Channel. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Demi Lovato mengungkapkan alasan dirinya tidak pernah kembali ke Disney Channel. Lovato mengatakan sangat percaya kelainan makan menjadi hal yang dinormalisasi bintang-bintang muda. Wanita 27 tahun ini mengalami gangguan makan sebelum mendapat pertunjukan utama di Disney seperti Camp Rock dan Sonny With a Chance.

Dilansir Fox News, pada 2010 dia berkelahi dengan penari latar yang membuatnya pergi ke rehabilitasi untuk pertama kalinya. Keputusan itu membuatnya harus beristirahat sejenak dari syuting Sonny with a Chance tapi Lovato tidak pernah kembali.

Baca Juga

“Aku melihat sekeliling dan memiliki momen di mana aku seperti, ‘Wow. Ini sangat normal’,” ujar dia menceritakan tekanan yang dirasakan bintang-bintang Disney agar tetap langsing.

“Aku keluar dari pengalaman dengan pilihan untuk berbicara tentang perjuangan atau perjalanan saya dengan kemungkinan membantu orang, atau tutup mulut dan kembali ke Disney Channel. Dan aku merasa itu tidak terasa bagiku. Jadi aku memilih menceritakan kisahku,” tutur Lovato.

Lovato telah berjuang melawan gangguan makan dan kecanduan narkoba. Pada 2018, pelantun lagu Anyone itu mengalami overdosis fatal.

Awal tahun ini, Lovato muncul di Ellen DeGeneres Show dan mengungkapkan bahwa tim manajemen lamanya biasa memberinya semangka dengan krim kocok bebas lemak untuk ulang tahunnya, alih-alih kue. Insiden itu menyebabkan dia kambuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement