Jumat 03 Jul 2020 17:51 WIB

Milan Umumkan Castillejo Cedera Hamstring

Castillejo menderita cedera hamstring kanan saat membela AC Milan melawan SPAL.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Winger AC Milan Samu Castillejo
Foto: EPA-EFE/CJ GUNTHER
Winger AC Milan Samu Castillejo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mengumumkan Samu Castillejo telah mengalami cedera hamstring tingkat pertama. Pemain asal Spanyol ini harus menjalani tes lebih lanjut dan diawasi dalam sepekan ke depan.

Rossoneri mengonfirmasi sang pemain sayap mengalami masalah saat bermain imbang 2-2 melawan SPAL di Ferrara. Ia memegangi paha belakangnya saat ditarik pada menit ke-17 oleh pelatih Stefano Pioli. Castillejo telah menjalani pemindaian untuk menentukan sejauh mana masalah pada hamstring-nya.

Baca Juga

Pemain sayap asal Spanyol tersebut secara resmi menderita cedera tingkat pertama pada otot hamstring kanan. Ia akan menjalani analisis baru pekan depan, seperti laporan resmi Milan, Jumat (3/7).

Castilejjo tiba di San Siro pada Agustus 2018. Mantan pemain Villarreal ini mampu memantapkan dirinya di starting line-up Milan di bawah kendali Pioli.

Sejauh ini, pemain yang beroperasi di sayap kanan telah melakoni 19 penampilan di Serie A, menyumbang satu gol dan dua assist.

Castillejo akan melewatkan dua laga penting bersama Milan. Rossineri akan melawan Lazio dan Juventus dalam dua pertandingan berikutnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement