Rabu 24 Jun 2020 15:15 WIB

Asus ROG Phone 3 akan Dirilis Juli

ROG Phone 3 bermitra dengan Tencent.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
ROG Phone II
Foto: the verge
ROG Phone II

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asus akan mengungkapkan ROG Phone 3 yang bermitra dengan Tencent pada bulan Juli. Informasi ini diumumkan oleh kedua perusahaan di Weibo.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Rabu (24/6), peluncuran akan berlangsung pada Juli, meskipun tanggal pastinya belum diumumkan. Ponsel ini akan memiliki versi yang sangat disesuaikan oleh Tencent, seperti pendahulunya ROG Phone II.

Baca Juga

Tencent Games mengatakan akan bermitra dengan Republic of Gamers di Cina untuk memberikan kerja sama yang mendalam. Mereka juga akan fokus pada mengoptimalkan kinerja konten gim, serta lebih dekat dengan pemain.

Sama seperti tahun lalu, ada harapan Tencent memberikan optimasi dan alokasi sumber daya yang lebih baik untuk beberapa gimnya. Anak perusahaan dari Tencent telah mengembangkan Call of Duty atu PUBG versi Cina dan banyak judul gim lainnya yang tidak dikenal di luar pasar domestik.

Edisi ponsel Tencent tahun lalu dimulai dari harga 3.500 yuan. Harga tersebut 40 persen lebih murah daripada versi reguler yangpaling terjangkau yaitu 6.000 yuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement