Selasa 23 Jun 2020 11:24 WIB

Apple Desain Ulang Maps di iOS 14

Aplikasi Maps baru diluncurkan di AS. 

Maps
Foto: Flickr
Maps

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Apple mendesain ulang Maps. Awal tahun ini, aplikasi Maps baru diluncurkan di AS dengan menampilkan navigasi yang lebih baik dan detail yang lebih kaya, seperti jalur pejalan kaki dan landmark. 

Aplikasi Maps yang diperbarui itu juga akan datang ke lebih banyak negara tahun ini, termasuk Inggris, Irlandia dan Kanada.

Baca Juga

Aplikasi yang diperbarui tersebut juga berfungsi sebagai dasar dari fitur-fitur baru yang memungkinkan pengguna menemukan tempat-tempat baru yang mereka sukai dan membantu mereka berkeliling dengan cara yang lebih sadar lingkungan.

Dengan iOS 14, Apple akan menghadirkan navigasi bersepeda di Apple Maps. Saat ini, fitur navigasi bersepeda hadir di lima kota. Namun navigasi ini akan tersedia di lebih banyak lokasi lainnya dalam beberapa bulan mendatang.

Sementara, bagi pengguna yang memiliki mobil listrik, Apple Maps membantu melacak faktor cucaca dan menambahkan penghentian untuk isi daya. Aplikasi ini mengetahui charger apa yang digunakan mobil, sehingga akan mengarahkan ke stasiun pengisian daya yang tepat.

Saat ini lokasi yang mendukung navigasi bersepada pada Apple Maps, yaitu New York, Los Angeles, San Francisco Bay Area, Shanghai dan Beijing.7.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement