Senin 22 Jun 2020 08:59 WIB

Lagu Okay Gambarkan Perasaan Terdalam Sheryl Sheinafia

Sheryl menuangkan keresahan yang seringkali dia abaikan dalam keseharian.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Sheryl Sheinafia menuangkan keresahan yang seringkali dia abaikan dalam keseharian (Foto: Sheryl Sheinafia)
Foto: Republika/Dwina Agustin
Sheryl Sheinafia menuangkan keresahan yang seringkali dia abaikan dalam keseharian (Foto: Sheryl Sheinafia)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Sheryl Sheinafia mencoba mengungkapkan perasaan terdalamnya lewat lagu terbaru berjudul "Okay". Perempuan 23 tahun itu menuangkan keresahan yang seringkali dia abaikan dalam keseharian.

“Aku baru menyadari, aku jarang memberi kesempatan hati aku untuk terima rasa lelah atau sedih," kata Sheryl lewat pernyataan resminya kepada republika.co.id, Senin (22/6).

Baca Juga

Sheryl menulis lagu "Okay" tahun lalu, jauh sebelum adanya pandemi Covid-19. Menurut dia, masyarakat yang dirundung rasa panik dan ketakutan akibat kondisi dunia yang tak menentu juga relevan dengan apa yang dia rasakan saat menciptakan lagu. 

Saat menggubah tembang, Sheryl merasakan inspirasi mengalir begitu saja. Dalam proses selanjutnya, dia berkolaborasi dengan musisi Petra Sihombing yang memproduksi lagu. Petra menerjemahkan visi lagu dan gagasan pada lirik menjadi musik. 

Untuk pembuatan video klip "Okay", Sheryl bekerja sama dengan Benny Lim. Dengan menggunakan teknik penyutradaraan daring lewat ponsel pintar, Benny mengambil berbagai shoot natural yang pembawaannya sesuai dengan lagu. 

Lewat lagu "Okay", Sheryl menyampaikan bahwa rasa sedih dan kecewa wajar dirasakan ketika seseorang gagal dalam mencapai sesuatu. Dia mengajak untuk menghadapi semua momen itu dengan tetap bersemangat dan penuh percaya diri.

"Setiap hari buruk itu nyata, dan itu enggak masalah. Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa rasa sedih itu ada untuk dirasa. Yang penting besok kita mulai lagi," kata Sheryl.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement