Senin 22 Jun 2020 07:40 WIB

Noah Rilis Ulang Kala Cinta Menggoda

Noah memberikan warna berbeda di tembang yang pertama kali diperkenalkan pada 1997.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Grup musik Noah merilis kembali lagu ciptaan Guruh Sukarno Putra yang dipopulerkan Chrisye,
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Grup musik Noah merilis kembali lagu ciptaan Guruh Sukarno Putra yang dipopulerkan Chrisye, "Kala Cinta Menggoda" (Foto: grup musik Noah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Noah merilis kembali lagu ciptaan Guruh Sukarno Putra yang dipopulerkan Chrisye, "Kala Cinta Menggoda". Noah memberikan warna berbeda di tembang yang pertama kali diperkenalkan pada 1997 tersebut. 

Lagu dengan langgam bahasa Jawa itu dulu sukses menjadi salah satu hit yang meraih banyak penghargaan, bahkan dinikmati hingga kini. Noah tidak ingin mengulang dengan formula yang sama ketika membawakannya kembali. 

Baca Juga

"Kita ubah nuansa lagunya lebih fresh karena lagu itu sudah pernah hit. Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kita buat lagunya lebih mellow," kata vokalis Noah, Ariel, lewat pernyataan resmi yang diterima republika.co.id, Senin (22/6).

Noah bekerja sama dengan sutradara Upie Guava untuk membuat video musik dengan konsep yang tak biasa. Seluruh proses produksi video musik dikerjakan secara virtual tanpa bertemu secara fisik dan dilakukan di rumah masing-masing. 

Para personel Noah, yakni Ariel, Lukman, dan David berada di lokasi yang berbeda. Meski begitu, hasil akhir visualnya tetap optimal dan unik. Hal tersebut menjadi pembuktian bahwa pembatasan sosial akibat Covid-19 tidak menjadi penghalang kreativitas. 

"Kala Cinta Menggoda" versi Noah sudah bisa disimak di seluruh layanan portal musik digital. Videonya juga telah hadir di saluran Youtube Musica Studio’s dengan nuansa melankolis yang sangat terasa dari awal hingga akhor durasi. 

Lagu ini juga menjadi partisipasi Noah dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh PT Musica Studio’s dan sudah beredar di gerai KFC seluruh Indonesia. Album memuat lagu-lagu Guruh yang dibawakan deretan musisi lain. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement