Selasa 16 Jun 2020 16:27 WIB

Bantuan Modal Usaha Kembalikan Semangat Warga

Rumah Zakat memberikan stimulus bantuan modal usaha dan dukungan moril

Rumah Zakat memberikan bantuan modal usaha untuk warga Desa Berdaya.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat memberikan bantuan modal usaha untuk warga Desa Berdaya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Sektor usaha menjadi salah satu sektor yang paling terdampak sebagai akibat dari adanya wabah Covid-19. Tidak main-main, banyak pelaku usaha yang terpaksa harus menutup usahanya karena tidak mampu untuk bertahan di tengah pandemi yang sedang melanda.

Demikian pula dengan usaha srimping Watini dan gerbi pisang Karis. Sebagai akibat dari wabah corona, bahkan Watini memilih untuk berhenti sementara sedangkan Karis memiliki inisiatif untuk mengganti produk olahan yang dirasa lebih mudah dikenal.

Baca Juga

Selain memberikan dukungan moril, Rumah Zakat juga turut serta memberikan stimulus berupa bantuan modal usaha untuk keduanya agar bisa kembali bangkit di tengah situasi sulit ini, Jumat (15/6). "Terima kasih Rumah Zakat yang sudah memberikan tambahan modal," kata Watini.

Karis juga menyatakan terima kasihnya kepada Rumah Zakat. "Matur nuwun Rumah Zakat saya sudah bingung mau jual apa karena kemarin gerbi kurang laku sehingga modal berkurang alhamdulillah atas tambahan modalnya," Karis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement