Pusat Islam Inggris Juga Gelar Program Lailatul Qadar Daring

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah

 Jumat 15 May 2020 22:25 WIB

Pusat Islam Inggris Juga Gelar Program Lailatul Qadar Daring. Ilustrasi Lailatul Qadar Foto: MGIT03 Pusat Islam Inggris Juga Gelar Program Lailatul Qadar Daring. Ilustrasi Lailatul Qadar

Program lailatul qadar ini digelar selama tiga malam.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pusat Islam Inggris menyelenggarakan program daring (online) pada kesempatan malam lailatul qadar dan peringatan atas syuhada Imam Ali (AS). Dilansir di ABNA, Jumat (15/5), program lailatul qadar ini digelar selama tiga malam.

Program yang dimulai pada 12 Mei 2020 itu mencakup pidato oleh Ayatollah Sobhani, Ayatollah A'rafi dan Hojat-ol-Islam Ansarian. Selain itu, program tersebut juga mencakup pembacaan Alquran oleh qari' terkenal Ahmad Abolqassemi, Rahim Khaki dan Hashem Roghani.

Sementara itu, doa Jawshan Kabeer dalam program tersebut dibacakan oleh Ali Mosallayi, Mojtaba Moghaddas, dan Seyyed Jalal Ma'soumi. Javad Foroughi menguraikan ayat-ayat Alquran dan Sorouri melafalkan Doa Abu Hamza Thomali dari mausoleum Imam Reza (AS).

Baca Juga

Ada pula pembacaan tentang kesyahidan Imam Ali oleh Morteza Taheri dan Mahdi Samawati, dan permohonan oleh kepala pusat Hojat-ol-Islam Seyyed Hashem Mousawi. Program daring ini dapat ditonton di Youtube, Instagram, Facebook, dan Twitter Islamic Center En. Program-program tersebut disiarkan dari tengah malam hingga pukul 14.00 waktu setempat melalui Hidayat TV, Ahlulbayt TV.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Play Podcast X