Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Mal di Dubai Buka Bioskop Drive-in di Tengah Pandemi

Jumat 15 May 2020 04:51 WIB

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nur Aini

Bioskop drive-in, ilustrasi

Bioskop drive-in, ilustrasi

Foto: AP /Mindaugas Kulbis
Bioskop drive-in di Dubai dibuat di atas salah satu mal.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Warga Dubai sepertinya sudah frustasi dengan penutupan bioskop selama masa pandemi virus corona tipe baru atau Covid-19 mewabah. Namun kini, VOX Cinema menawarkan penonton untuk dapat segera menonton film di dalam mobil mereka sendiri di bioskop drive-in yang baru dirilis.

Dilansir Aljazirah, bioskop drive-in dibuat di atap salah satu pusat perbelanjaan terbesar di dunia di Dubai yakni Mall of Emirates. Dengan kewajiban sosial jarak jauh di Uni Emirat Arab untuk membantu mengekang penyebaran virus, VOX Cinemas mengatakan pemirsa akan dibatasi dua orang per mobil di tempat terbuka. Bioskop dibuka di Mall of Emirates pada Ahad dan dapat menampung hingga 75 mobil sekaligus.

Baca Juga

VOX Cinemas mengatakan semua staf akan mengikuti langkah-langkah kesehatan dan keselamatan dari perusahaan induk mal, Majid Al Futtaim untuk memastikan bahwa jarak fisik dipertahankan setiap saat. Setelah diparkir, pemirsa dapat menyetel ke frekuensi radio yang ditentukan untuk audio film yang akan disiarkan langsung ke mobil mereka.

Biaya per mobil (maks 2 orang) adalah AED 180 + PPN, yang termasuk paket makanan dan minuman untuk dua orang yang terdiri atas popcorn karamel, popcorn garam, nacho, M&M, minuman ringan, dan air. Hasil dari biaya pemutaran film publik pertama pada Ahad kemarin akan menuju inisiatif 10 juta Makanan, yang menyediakan makanan untuk mereka yang membutuhkan selama Ramadhan. 

"Dengan pelonggaran pembatasan gerakan orang secara bertahap, ini juga merupakan kesempatan yang sempurna bagi orang-orang untuk menikmati pengalaman layar lebar lagi dengan aman bersama anggota keluarga," kata Cameron Mitchell, CEO Majid Al Futtaim - Cinemas dikutip laman Arabian Business.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA