Sabtu 09 May 2020 19:00 WIB

Andrew Cuomo Mau Banget Robert De Niro Perankan Dirinya

Aktor senior AS Robert De Niro mengaku ingin perankan Andrew Cuomo di film pandemi.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Reiny Dwinanda
Gubernur New York Andrew Cuomo mengaku sebagai penggemar aktor kawakan Robert De Niro. Ia merasa senang begitu mendengar De Niro ingin memerankan dirinya andaikan ada film tentang pandemi Covid-19.
Foto: AP
Gubernur New York Andrew Cuomo mengaku sebagai penggemar aktor kawakan Robert De Niro. Ia merasa senang begitu mendengar De Niro ingin memerankan dirinya andaikan ada film tentang pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Gubernur New York, Amerika Serikat, Andrew Cuomo, merasa senang ketika mendengar pernyataan sutradara dan aktor kawakan Robert De Niro yang ingin memainkan peran sebagai dirinya. Bahkan, ia secara langsung menyatakan persetujuan dan menyebut bahwa De Niro pasti mampu memainkannya.

“Saya penggemar berat De Niro. Dia sangat fenomenal. Kemampuannya luar biasa. Lihat saja semua peran yang dia mainkan. Dia bisa melakukan apa saja," kata Cuomo dalam acara The Late Show with Stephen Colbert, seperti dilansir Page Six, Jumat (8/5).

Baca Juga

Dalam penampilannya di show tersebut, Cuomo sempat membandingkan kemampuan penanganan masalah Covid-19 dirinya yang dikira masih kurang. Bahkan, perannya disebut jauh dari apa yang akan dilakukan mendiang ayahnya yang juga mantan gubernur New York.

Menanggapi hal tersebut, Colbert langsung menyinggung Robert De Niro yang sempat memuji dan ingin memainkan peran Andrew Cuomo sebagai gubernur jika kelak ada film tentang pandemi virus corona.

Membalas pernyataan itu, Cuomo mengungkapkan rasa senangnya. Terlebih, ia merasa terinspirasi oleh salah Travis Bickle, tokoh yang sempat dimainkan De Niro dalam Taxi Driver. Ia pun bercanda akan menggunakan penggalan adegan film tersebut dalam konferensi pers berikutnya.

"Ketika seorang reporter bertanya kepada saya ... Nanti saya akan jawab, "You talkin to me? You, talkin' to me?! Duh, pasti keren banget,” ujarnya sambil tertawa.

Di acara The Late Show with Stephen Colbert sebelumnya, De Niro memang secara langsung memuji sosok Cuomo. Terlebih, De Niro juga mengagumi sosok gubernur New York yang ia nilai kerap melakukan hal yang tepat yang seharusnya dilakukan pemimpin.

De Niro bahkan memuji Cuomo yang dia nilai memiliki sikap yang seharusnya dimiliki presiden. Secara tidak langsung, ia sedang menyindir Trump.

"Saya rasa saya akan memerankan (Andrew) Cuomo. Dia melakukan apa yang seharusnya dilakukan presiden," kata dia dalam acara The Late Show with Stephen Colbert beberapa waktu lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement