Jumat 08 May 2020 11:01 WIB

Adele Tunjukkan Penampilan Baru di Ulang Tahun Ke-32

Adele mengunggah foto yang sekaligus menunjukkan penampilan terkini.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Adele unggah foto yang sekaligus menunjukkan penampilan terkininya di ulang tahu ke-32 (Foto: penampilan terkini Adele)
Foto: Instagram @adele
Adele unggah foto yang sekaligus menunjukkan penampilan terkininya di ulang tahu ke-32 (Foto: penampilan terkini Adele)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi Adele baru saja merayakan hari jadi ke-32 pada 5 Mei 2020. Sehari setelah ulang tahunnya, Adele mengunggah foto yang sekaligus menunjukkan penampilan terkini. Dia berpose dengan dekorasi floral, terlihat sehat dan bahagia.

"Terima kasih untuk semua ucapan ulang tahun yang penuh cinta. Kuharap kalian semua tetap aman dan waras di tengah masa-masa gila ini," tulis Adele yang belakangan memilih untuk melakukan transformasi penampilan, Rabu (6/5).

Baca Juga

Pada unggahan yang sama, Adele mengapresiasi para petugas medis dan semua first responder yang bekerja tak kenal lelah melawan pandemi Covid-19. Orang-orang itu disebutnya sangat mulia karena bersedia bertaruh nyawa demi keselamatan orang lain.

Postingan Adele segera menuai berbagai komentar, baik dari penggemar maupun rekan-rekan selebritasnya. Rita Wilson mengucapkan selamat ulang tahun kepada Adele dan memuji penampilan Adele bergaun hitam itu tampak menakjubkan.

Chrissy Teigen tidak percaya dengan apa yang dia lihat dan YouTuber James Charles menyebut Adele terlihat luar biasa. Kedua sahabat Adele, Lauren Paul dan Jedidiah Jenkins juga mengunggah ucapan ulang tahun dari akun masing-masing.

Pada foto yang diunggah Paul maupun Jenkins, sosok Adele sudah terlihat seperti saat ini. Adele perdana menunjukkan penampilan barunya pada Juni 2019, dua bulan setelah mengumumkan perpisahan dengan mantan suaminya, Simon Konecki.

Adele dan Simon memiliki seorang putra, yakni Angelo yang kini berusia tujuh tahun. Pelantun lagu "Someone Like You" itu pernah mengatakan kepada salah satu penggemar, berat badannya turun 100 pon atau sekitar 45 kilogram, dikutip dari laman/US Magazine, Jumat (8/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement