Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Chris Hemsworth Ungkap Rasanya Jalani Karantina Mandiri

Kamis 07 May 2020 21:21 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Chris Hemsworth tengah menjalani karantina mandiri bersama keluarganya di Australia.

Chris Hemsworth tengah menjalani karantina mandiri bersama keluarganya di Australia.

Foto: AP Images
Chris Hemsworth menjalani karantina mandiri bersama keluarga di Australia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Thor Chris Hemsworth menjalani karantina mandiri bersama keluarganya di Australia. Namun, dia merasa diberkati dan beruntung selama aktivitas terkait pekerjaannya terhenti akibat pembatasan sosial global itu.

Momentum itu menjadi kesempatan menghabiskan waktu berharga dengan anak kembarnya, Sasha dan Tristan (6 tahun) serta India Rose (8 tahun). Namun, suami dari artis Elsa Pataky itu mengakui bahwa masa-masa ketidakpastian ini menjadi waktu yang menakutkan.

“Ini mungkin pertama kalinya dalam sekitar 10 tahun saya tidak tahu apa yang saya lakukan selama enam bulan ke depan,” kata Hemsworth dilansir di USA Today.

Aktor berusia 36 tahun itu tidak memiliki rencana apa pun selama masa karantina. Dalam kondisi tertentu, dia merasa senang tidak memiliki jadwal, tetapi tentu hal yang tidak diketahui justru mengintimidasi.

Bintang Avengers: Endgame itu mendampingi anak-anaknya belajar di rumah. “Mereka siswa yang lebih baik daripada aku menjadi seorang guru, jujur saja,” ujar dia.

Selain momen keluarga yang berkualitas, Hemsworth berkesempatan memikirkan kehidupan karier Hollywood yang melesat sejak muncul di Thor.

“Saya mungkin menghabiskan 15 tahun seperti maraton, beban kerja yang konstan," kata dia.

Selama masa itu, Hemsworth selalu berusaha hidup seimbang. Dia selalu merindukan keheningan atau merasa perlu untuk memperlambat lajunya. Kondisi tidak memiliki jadwal membuat dia mengubah pemikiran tentang apa yang penting untuknya.

“Saya pikir kebanyakan orang memiliki pemikiran seperti itu sekarang,” ujar dia.

Setelah memiliki anak-anak, jauh dari rumah untuk syuting film panjang selama masa normal menjadi semakin sulit baginya.

“Saya benar-benar ingin terus membuat film yang saya banggakan, tetapi itu juga bisa menunggu. Sekarang yang lebih penting adalah anak-anak saya pada usia yang tidak ingin saya lewatkan,” kata Hemsworth.

Dia tidak bisa membayangkan suatu hari melihat ke masa lalu dan menginginkan “bekerja” sebagai orang tua. Padahal saat itu, dia sudah melewatkan semua masa pertumbuhan anak-anaknya.

Hemsworth sedang menikmati masa-masa melihat anak-anaknya menonton filmnya. Dia mendapat pandangan jujur tentang filmnya dari anak-anak.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA