Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Ini Alasan Chris Hemsworth Memilih Tinggal di Byron Bay

Selasa 21 Apr 2020 03:53 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hiru Muhammad

Chris Hemsworth

Chris Hemsworth

Foto: Menshealth
Kondisi di tempat tinggalnya saat ini amat berbeda dengan Los Angeles.

REPUBLIKA.CO.ID, BYRON BAY -- Aktor Chris Hemsworth telah menetap kembali di negara asalnya, Australia, beberapa tahun belakangan. Dia mengungkapkan alasannya tidak tinggal di Los Angeles karena merasa kehilangan realitas hidup di antara berbagai proyek dan pekerjaan. 

"Ketika semua pekerjaan seakan mencekik, setiap percakapan yang kau miliki dan setiap billboard yang kau lihat adalah tentang film dan industri, kau mulai kehilangan perspektif," ujar Hemsworth, seperti dikutip dari laman Film News.co.uk.

Pemeran Thor dalam film-film semesta sinematik Marvel itu tinggal bersama keluarganya di Kota Byron Bay, kota tepi pantai di negara bagian New South Wales, Australia. Bersama sang istri, aktris Elsa Pataky, dia membesarkan seorang putri bernama India serta putra kembar Sasha and Tristan.

Hemsworth mengungkapkan kondisi di tempat tinggalnya saat ini amat berbeda dengan Los Angeles. Tidak ada seorang pun di Byron Bay yang berinteraksi dengannya terkait pekerjaan. Begitu pula para sahabat dekat dan tetangganya.

Menurut dia, suasana tersebut sangat menyegarkan, juga bagus bagi istri dan anak-anaknya. Hemsworth mensyukuri kesuksesan di belahan dunia lain, tapi menegaskan keluarga adalah prioritas utama dan prestasi paling membanggakan.

"Aku hanya ingin berhenti sejenak. Aku butuh berada di rumah selama semenit. Hanya menikmatinya dan membiarkan semuanya berlalu," kata pria 36 tahun kelahiran Melbourne itu.

Bukan berarti dia tidak melakukan apapun. Selama lockdown akibat pandemi Corona, Hemsworth menggratiskan aplikasi kebugaran Centr miliknya. Dia juga memandu meditasi untuk anak-anak yang mengalami stres dan kecemasan.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA