Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sulit Dapatkan Giroud, Inter Bidik Dries Mertens

Selasa 21 Apr 2020 19:04 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Penyerang Napoli, Dries Mertens.

Penyerang Napoli, Dries Mertens.

Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Mertens belum menyetujui kontrak baru di Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terus memburu calon penyerang anyar. Radar Nerazzurri mengarah pada penyerang Napoli, Dries Mertens.

Sebelumnya Inter mendekati Olivier Giroud. Kebetulan kontrak Giroud di Chelsea bakal berakhir pada Juni 2020.

Baca Juga

Namun dalam kesepakatan kedua pihak, wakil Inggris berhak memperpanjang masa tugas sang bomber hingga setahun ke depan. Saat situasi yang sedang tidak menentu seperti sekarang, sulit mendapatkan kepastian.

Kompetisi terhenti karena pandemi covid-19. Sejumlah aspek bisnis juga terganggu. Ketimbang mencari penyerang baru, Chelsea diprediksi mempertahankan Giroud.

"Menurut Gazzetta, Inter mengalihkan fokus ke pemain senior lainnya. Kebetulan Mertens belum menyetujui kontrak baru di Napoli," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (21/4).

Nerazzurri bisa menghadirkan kenyamanan bagi pemain asal Belgia itu. Sebab sudah ada Romelu Lukaku selalu kompatriotnya di lini depan Inter. Belakangan berembus rumor, Jan Verthongen bakal merapat ke Giuseppe Meazza. Ini akan menambah skuat timnas Belgia di Nerazzzurri.

Terlepas dari itu, Inter sedang membutuhkan striker baru. Inter akan memulangkan Alexis Sanchez ke Manchester United. Selama masa peminjaman ini, Sanchez gagal tampil mentereng. Ia lebih banyak berkutat dengan cedera. Mertens diproyeksikan mengisi pos peninggalan eks bintang Barcelona dan Arsenal itu. 

Belum lagi ada peluang Lautaro Martinez meninggalkan Giuseppe Meazza. Bila ini terjadi, kebutuhan pemain di lini depan mutlak bagi Inter.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA