Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Tonali Lebih Pilih Inter daripada Juventus

Selasa 21 Apr 2020 18:03 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Sandro Tonali

Sandro Tonali

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNI
Tonali merasa punya kesempatan berkembang lebih besar bersama Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Nama Sandro Tonali kian menjadi buah bibir di Italia. Saat ini wonderkid 19 tahun itu membela Brescia.

Namun tidak lama lagi, Tonali diprediksi merapat ke klub yang lebih besar. Kebetulan sejumlah klub elite Serie A meminati sang gelandang.

Baca Juga

Inter Milan dan Juventus berada di posisi terdepan. Menurut Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Selasa (21/4), Sandro Tonali lebih memilih pindah ke Inter daripada Juventus.

Ini tidak ada hubungannnya dengan rasa cinta atau benci. Sang jagoan belia mencoba realistis. Tonali merasa punya kesempatan berkembang lebih besar bersama Inter. Kebetulan Nerazzurri sedang membangun proyek jangka panjang. Ada dominasi kekuatan pemain muda jempolan.

Di titik itu, Tonali berpeluang besar menembus starting XI La Beneamata. Sementara di Juventus, ceritanya berbeda.

"Ada persaingan keras di lini tengah pemilik Stadion Allianz," tambah laporan dari Football Italia.

Sejumlah gelandang kelas dunia menghuni area tengah si Nyonya Tua. Ada Miralem Pjanic, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey,Blaise Matuidi, Sami Khedira, dan Rodrigo Bentancur. Fakta demikian membuat peluang Tonali menjadi pemain inti Bianconeri cukup sulit.

Tapi tak ada yang tahu situasi pada masa depan. Siapa paling lihai dalam bernegosiasi bisa mendapatkan calon bintang tim nasional Italia tersebut.

Brescia membanderol Tonali sebesar 50 juta euro (RP 849 miliar). Besaran harga tersebut, diprediksi mengalami sedikit penurunan setelah krisis corona berakhir.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA