Ahad 19 Apr 2020 08:27 WIB

Pesan Menyentuh Vanessa Bryant di Hari Perayaan Pernikahan

Vanessa seharusnya merayakan 19 tahun hari jadi pernikahannya dengan Kobe Bryant.

Foto dari tahun 2018 memperlihatkan (dari kiri) Vanessa Bryant, Kobe Bryant, dan putrinya Natalia Bryant serta Gianna Bryant.
Foto: AP
Foto dari tahun 2018 memperlihatkan (dari kiri) Vanessa Bryant, Kobe Bryant, dan putrinya Natalia Bryant serta Gianna Bryant.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Vanessa Bryant merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-19 dengan mendiang suaminya Kobe Bryant, Sabtu (18/4). Ia membuat unggahan menyentuh pada Instagram.

"Rajaku, hatiku, sahabatku. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-19. Aku sangat merindukanmu. Saya berharap Kamu di sini memelukku. Aku mencintaimu," tulisnya, disertai foto mereka berdua.

Baca Juga

Juara NBA lima kali, Bryant dan putri pasangan tersebut yang berusia 13 tahun, Gianna, adalah dua di antara sembilan korban meninggal dalam kecelakaan helikopter di Los Angeles pada 26 Januari.

Gianna, bersama rekan satu tim basketnya Payton Chester dan Alyssa Altobelli, yang juga meninggal dalam kecelakaan tersebut, mendapat penghormatan dalam WNBA draft pada Jumat sebagai pilihan kehormatan.

Vanessa Bryant merekam pesan emosional untuk siaran draf tersebut. Ia mengatakan, masuk ke dalam draf liga putri adalah mimpi yang menjadi kenyataan"bagi Gianna.

Setelah selesainya draf pada Jumat malam, WNBA mengumumkan dibuatnya Kobe & Gigi Bryant WNBA Advocacy Award, yang akan diberikan kepada individu atau kelompok yang memberi kontribusi signifikan bagi visibilitas, persepsi, dan kemajuan bola basket putri dan remaja putri pada semua level.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement