Sabtu 18 Apr 2020 21:22 WIB

Jika Lautaro Tinggalkan Inter, Ini 4 Calon Pengganti

Nama bomber RB Leipzig Timo Werner berada di daftar teratas incaran Inter Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Timo Werner, kandidat pengganti Lautaro Martinez di Inter Milan.
Foto: EPA/Filip Singer
Timo Werner, kandidat pengganti Lautaro Martinez di Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sepertinya tengah serius mempersiapkan pengganti Lautaro Martinez, yang erat dikaitkan merapat ke Barcelona. Teranyar, muncul empat striker kandidat terkuat i Nerazzurri.

Dengan aroma kepindahan Martinez ke Estadio Camp Nou yang semakin menyengat, Inter sepertinya mencoba mencari alternatif penyerang lain untuk mendampingi Romelu Lukaku di lini depan.

Baca Juga

Sebagaimana dilansir The National Sport, Sabtu (18/4) Inter dilaporkan sudah mengantongi empat penyerang. Nama bomber RB Leipzig Timo Werner berada di daftar teratas.

Masalahnya, memboyong pemain timnas Jerman itu tak semudah membalik telapak tangan. Selain harganya yang melangit sekitar 70 juta euro, kubu i Nerazzurri juga mesti bersaing dengan dua klub raksasa Eropa lain yaitu Bayern Muenchen dan Liverpool.

Potensi selain Werner berada di kesebelasan top Liga Primer Inggris Manchester United. Kabarnya, Antonio Conte meminta manajemen klub mendaratkan penyerang MU, Anthony Martial.

Martial sendiri memang sudah menjadi target La Beneamata sejak musim panas 2019 lalu. Tetapi, Inter patut sadar bahwa Martial akan menjadi alternatif yang mahal mengingat semakin pentingnya dirinya di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport menambahkan jika Inter gagal mengamankan keduanya, Werner dan Martial, maka yang berikutnya adalah attacante Real Madrid, Luka Jovic. Peluang Inter cukup besar karerna saat ini Jovic tidak banyak mendapatkan waktu bermain di tim besutan Zinedine Zidane.

Pemain keempat dalam daftar Inter adalah striker OSC Lille asal Nigeria Victor Osimhen, yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement