Rabu 15 Apr 2020 23:34 WIB

Gp Ansor Maluku Serahkan APD ke RS Bhayangkara

Bantuan APD ke RS Bhayangkara wujud kepedulian GP Ansor.

Bantuan APD ke RS Bhayangkara wujud kepedulian GP Ansor.  Logo GP Ansor
Bantuan APD ke RS Bhayangkara wujud kepedulian GP Ansor. Logo GP Ansor

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON— Gerakan Pemuda Ansor Wilayah Maluku mengapresiasi kinerja Kepolisian Daerah yang menjadi salah satu pelopor dalam membantu mencegah penyebaran wabah virus corona di daerah ini.

"Kunjungan silaturahim kami ke Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar adalah memberikan bantuan APD kepada Rumah Sakit Bhayangkara Tantui Ambon sekaligus memberikan apresiasi kepada Polda," kata Sekretaris Wilayah GP Ansor Maluku Mashuri Maswati di Ambon, Rabu (15/4).

Baca Juga

Bantuan APD yang disalurkan ini merupakan sumbangan dari GP Ansor Pusat kepada Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku.

Dalam kesempatannya Mashuri Maswati menyampaikan permintaan maaf dan rasa terimakasih kepada Kapolda Irjen Pol Baharudin Djafar atas kegiatan yang telah dilakukan dalam membantu warga menghadapi penyebaran wabah Covid-19.

"Semoga bantuan APD yang diberikan kepada RS Bhayangkara dapat bermanfaat walaupun jumlahnya tidak banyak," ujarnya.

Sementara Kapolda dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan kiranya kerjasama ini dapat terus dipelihara serta ditingkatkan.

"Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, dan kiranya kerjasama ini dapat terus pertahankan," Kata Kapolda.

Kapolda juga mengimbau agar tidak menimbulkan rasa ketakutan yang berlebihan kepada masyarakat dan warga dianjurkan untuk tetap mengikuti instruksi dan petunjuk pemerintah.

"Saya berharap gugus tugas yang telah dibentuk pemerintah agar selalu didukung dalam pelaksanaan tugasnya, karena ini juga berdampak pada kondusifitas situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Maluku," ujar Kapolda.  

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement