Rabu 15 Apr 2020 17:30 WIB

Herrera Puji Kontribusi Neymar untuk PSG

Gelandang PSG, Ander Herrera puji kontribusi Neymar untuk PSG.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Ander Herrera
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID PARIS --Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera, memuji kontribusi Neymar yang luar biasa untuk klub. PSG berada di puncak Liga Prancis dan lolos ke perempat final Liga Champions, plus Piala Prancis, sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi corona.

Herrera menilai usaha pemain internasional Brasil untuk PSG, khususnya di Liga Champions lawan Borussia Dortmund sangat luar biasa. Mantan pemain Manchester United itu mengaku, kerap datang ke rumah Neymar sekadar untuk makan bersama. Dari situ, ia tahu kalau mantan bintang Barcelona tersebut sangat fokus.

Baca Juga

''Dia membawa semua orang bersamanya. Saat saya lihat beberapa jurnalis bilang Neymar tak memikirkan PSG, saya lihat apa yang dilakukannya selama periode ini. Sangat luar biasa,'' ungkap Herrera, dikutip dari Sportskeeda, Rabu (15/4).

Menurut pemain asal Spanyol itu, Neymar memberikan banyak kontribusi untuk tim selama musim ini. Ia menyebut Neymar pemain kelas dunia yang mencurahkan pikirannya untuk tim dan rekan setim. Herrera juga berharap kompetisi bisa segera dimulai kembali, walaupun Prancis dihantam Covid-19 cukup parah.

''Saya sangat berharap bahwa kami bisa memulai lagi. Saya bukan ahli, tapi mungkin dengan tes untuk pemain, atau hanya 50 orang per tim atau pertandingan digelar tanpa penonton. Bagi saya, sepak bola harus dilanjutkan, tapi yang utama adalah kesehatan,'' harapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement