Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Lady Gaga Ingin Jadi Seorang Ibu

Kamis 09 Apr 2020 23:16 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Tak hanya mengejar karir, Gaga ingin membina rumah tangga dan menjadi seorang ibu (Foto: Lady Gaga)

Tak hanya mengejar karir, Gaga ingin membina rumah tangga dan menjadi seorang ibu (Foto: Lady Gaga)

Foto: AP
Tak hanya mengejar karir, Gaga ingin membina rumah tangga dan menjadi seorang ibu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telah banyak pencapaian atas kemenangan yang diraih oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga dari awal kariernya hingga saat ini. Dalam sebuah wawancara, saat ini Gaga mengaku ingin melangkah lebih jauh untuk mencapai keinginannya memiliki masa depan, salah satunya menjadi seorang ibu.

“Saya ingin sekali memiliki anak,” ungkap penyanyi berusia 34 tahun itu dilansir melalui laman US Magazine, Kamis (9/4). 

Dia melanjutkan, dia sangat berharap untuk dapat menjadi seorang ibu. Pada Desember 2019 lalu, perempuan yang merupakan penduduk asli New York berbagi garis waktu keluarganya. Dia menyebut kepada bintang YouTube Nikkie de Jager pada saat itu, bahwa ia ingin memiliki lebih banyak bayi dalam dekade berikutnya, 

Baca Juga

Pelantun tembang "Just Dance" itu juga memiliki banyak keinginan termasuk bisa melakukan perkawinan, dan lebih banyak membuat musik. Selain itu, dia yang juga merupakan seorang aktris itu menginginkan untuk dapat berkarya pada lebih banyak film. 

“Dan lebih banyak amal dengan Yayasan Born This Way. Saya ingin melakukan lebih banyak filantropi. Saya ingin membantu mendanai lebih banyak penelitian tentang fibromyalgia dan nyeri neuropatik dan kronis dengan menyatukan tim dokter. Saya memiliki banyak mimpi dan harapan,” kata dia. 

Meskipun demikian, dia masih tidak tahu apa yang akhirnya akan dia dapatkan dari daftar pencapaian itu. Namun, dia menyebut dia tahu bahwa dia akan melakukannya dengan orang yang dia cintai. 

Gaga juga tak menutup kemungkinan, masa depannya nanti juga akan terkait dengan make up. Menurutnya saat diwawancarai Allure pada Juli 2019, dia sangat dekat dengan ibunya saat kecil, sehingga dia terinspirasi mengenai berdandan saat dia setiap hari melihat ibunya berdandan. 

“Saya akan bangun dan saya akan melihatnya bersiap-siap untuk bekerja. Dia akan menerapkan foundation-nya, lipstiknya, maskaranya. Dia akan terlihat sangat, sangat cantik dan sangat kuat. Dia begitu berani tentangnya, dan itu sangat menginspirasi saya. Saya ingin anak-anak saya] memiliki pengalaman yang sama. Itu adalah hadiah terbesar dari semuanya, ketika Anda dapat terhubung dengan orang tua Anda,” kata dia. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA