Kamis 09 Apr 2020 23:02 WIB

Cara Kate Middleton Hibur Anak Lewati Masa Karantina

Kate Middleton mengajak anak-anaknya memasak dan berkebun saat karantina.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Kate Middleton mengajak anak-anaknya memasak dan berkebun saat karantina (Foto: Kate Middleton)
Foto: AP
Kate Middleton mengajak anak-anaknya memasak dan berkebun saat karantina (Foto: Kate Middleton)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak hal menginspirasi yang dilakukan Kate Middleton, bahkan saat menjalani masa karantina. Ibu dari Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis itu memilih mengajak anak-anaknya melakukan kegiatan menyenangkan bersama.

“Kate membuat dan menghias kue dengan anak-anak di akhir pekan untuk membuat mereka terhibur,” kata salah seorang sumber kerajaan dilansir di USMagazine.com, Kamis (9/4).

Baca Juga

Dia mengatakan, dapur selalu berantakan pada akhir pekan, tetapi semuanya sangat menyenangkan dan bahagia. Selain itu, Kate dan anak-anaknya juga menikmati kegiatan berkebun dan menanam benih bersama.

George (6 tahun), Charlotte (4 tahun), dan Louis (23 bulan) terlihat larut dalam kegiatan mereka di tengah kondisi isolasi diri. “Kate menunjukkan bakarnya agar anak-anak tidak bosan,” ujar sumber itu.

George membantu Charlotte melakukan senam dan menghabiskan waktu berjam-jam berlatih jungkir balik, headstand, dan gerakan lainnya bersama-sama. Louis tak ingin ketinggalan, dia juga mencoba bergabung dengan kakaknya.

Selain itu, Kate juga bertanggung jawab atas home schooling anak-anaknya. Kate juga mendapat bantuan dari suaminya, Pangeran William.

“Dia mengajari mereka pelajaran dan mengatur permainan,” kata sumber itu.

Dalam sebuah video, George dan saudara-saudarnya tampak bersorak semangat memberi dukungan kepada semua dokter, perawat, apoteker, sukarelawan, staf NHS, dan orang-orang yang bekerja tanpa lelah membantu mereka yang terkena dampak Covid-19. Sementara itu, Duke dan Duchess of Cambridge mengubah perayaan ulang tahun Louis karena wabah Covid-19.

“Sayangnya Kate harus membatalkan pesta ulang tahun besar Louis karena pandemi Covid-19, tetapi perayaannya belum sepenuhnya dibatalkan,” ujar dia.

Pasangat Kate dan William mengubah perayaan ulang tahun dengan keluarga inti saja. Jika cuacanya bagus, William berencana memasak beberapa ayam dan burger dengan BBQ, serta bermain olahraga dan permainan outdoor di kediamannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement