Selasa 07 Apr 2020 16:56 WIB

Javier Saviola: Lautaro Martinez Cocok Bermain di Barcelona

Lautaro Martinez dinilai cocok bermain di Barcelona.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Lautaro Martinez
Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Mantan striker Barcelona, Javier Saviola tidak ragu dengan kualitas permainan Lautaro Martinez.  Menurut Saviola, Martinez adalah salah satu striker terbaik saat ini.

Sebagai pesepakbola, lanjutnya, mengerti bagaimana kualitas pemain dan dia menyukainya Martinez. Martinez merupaka pemain muda yang tak pintar mencari ruang dengan baik.

Baca Juga

Kepintarannya dalam mencari ruang tersebut sempurna dengan naluri golnya yang mematikan. Maka dari itu, Saviola mendukung jika Blaugrana ingin mendatangkannya ke Camp Nou sebagai pengganti Luis Suarez yang mengalami cedera.

"Dia akan sangat cocok di Barca untuk kualitas dan filosofi permainannya,” kata Saviola, dilansir dari tribalfootball, Selasa (7/4).

Saviola menambahkan saat pertama kali melihat permainan Martinez, sudah memiliki prediksi bahwa dia adalah pemain hebat jika bermain di klub besar. Dia pun dinilai cocok sebagai pemain yang sempurna bermain dengan gaya permainan Barcelona.

Martinez adalah salah satu incaran utama Barcelona. Di bawah asuhan pelatih Antonio Conte, Martinez tampil sebagai mesin gol Inter bersama Romelu Lukaku. Musim ini dia sudah mencetak 11 gol dalam 22 kali penampilannya di Serie A Italia.

Angka gol yang dicetaknya musim ini lebih baik dibandingkan musim lalu dimana dia hanya mencetak enam gol dalam 27 pertandingan di Serie A. Tak hanya Barcelona yang menginginkan tanda tangannya, sejumlah klub Eropa seperti Real Madrid, Manchester City, PSG dikabarkan juga tertarik

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement