Senin 06 Apr 2020 19:45 WIB

Inter Milan Pimpin Perburuan Vertonghen

Kontrak Vertonghen bersama Spurs berakhir pada musim panas 2020.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen diminati Inter Milan.
Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters
Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen diminati Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikaitkan dengan bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Demi mendapatkan tanda tangan Vertonghen, Inter bersaing ketat dengan Napoli dan AS Roma.

Para wakil Serie A Italia itu siap memanfaatkan momentum. Pasalnya, kontrak Vertonghen bersama Spurs berakhir pada musim panas 2020.

Tersisa beberapa bulan lagi. Sejauh ini belum ada gelagat perpanjangan kerja sama antara kedua kubu.

"Inter dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mengontrak Vertonghen," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (6/4).

Menurut Gazzetta, Nerazzurri siap melepas Diego Godin demi menyiapkan tempat untuk Vertonghen. Namun pada saat yang sama, Napoli dan Roma juga bergerak maju.

Sebelumnya, Inter telah mengamankan jasa mantan bintang Spurs, Christian Eriksen. Itu berarti komunikasi antara dua klub tersebut berlangsung positif.

Ini musim kedelapan Vertonghen berada di kamar ganti the Lilywhites. Sejauh itu, ia tampil dalam 311 laga di berbagai ajang dan mencetak 12 gol.

Musim lalu, Vertonghen turut membawa timnya menembus final Liga Champions. Sayang, dalam laga puncak di markas Atletico Madrid, Tottenham ditundukkan Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement