Jumat 03 Apr 2020 23:15 WIB

Satu PDP Corona Karawang Terkonfirmasi Positif

Jumlah positif Corona di Kawarang saat ini menjadi 34 orang.

Petugas medis membawa pasien ke ruang isolasi saat simulasi penanganan pasien virus corona, ilustrasi.
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Petugas medis membawa pasien ke ruang isolasi saat simulasi penanganan pasien virus corona, ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Kasus positif Corona atau Covid-19 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, bertambah setelah seorang Pasien Dalam Pengawasan atau PDP terkonfirmasi positif.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Karawang Fitra Hergyana, di Karawang, mengatakan, seorang PDP terkonfirmasi positif setelah menjalani rapid test.

Baca Juga

Dengan begitu, maka jumlah positif Corona di Karawang saat ini mencapai 34 orang atau bertambah satu orang dibandingkan dengan sehari sebelumnya.

Untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) mencapai 1.549 orang. Terdiri atas 1.033 orang dalam pemantauan dan 516 orang selesai pemantauan.

Kemudian warga Karawang yang berstatus PDP kini berjumlah 23 orang, terdiri atas 11 orang yang masih dirawat, satu orang meninggal dunia dan 11 orang lainnya sudah dinyatakan sembuh.

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Karawang, saat ini sebaran kasus COVID-19 sudah menyebar di 30 kecamatan sekitar Karawang. Kasus terbesar terjadi di Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang Barat, Karawang Timur, dan Kecamatan Pedes.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement