Kamis 02 Apr 2020 09:43 WIB

David dan Victoria Beckham Beli Kondominium Rp 390 Miliar

Kondominium tersebut dipersiapkan David dan Victoria untuk liburan musim panas.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
David dan Victoria Beckham Beli Kondominium Rp 390 miliar.
Foto: EPA
David dan Victoria Beckham Beli Kondominium Rp 390 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Ketika banyak orang membatalkan rencana perjalanan musim panasnya, pasangan selebritas David dan Victoria Beckham justru sudah berpikiran jauh ke depan. Mereka membeli kondominium baru untuk menghabiskan liburan musim panas 2021.

Properti mewah tersebut berlokasi di gedung terkenal One Thousand Museum, Miami, Florida, Amerika Serikat. Dikutip dari laman She Knows, Kamis (2/4), pasangan Beckham membelinya seharga 24 juta dolar AS atau setara dengan Rp 390 miliar.

Baca Juga

Kondominium terdiri dari lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Itu artinya, keempat anak David dan Victoria, yaitu Harper, Cruz, Brooklyn, dan Romeo bisa memiliki kamar tidur dan kamar mandi masing-masing.

Setiap ruangan mengusung konsep modern minimalis, dengan jendela besar dari lantai ke langit-langit. Kamar mandinya berhias marmer putih dan tentu saja bak berendam yang menakjubkan. Dapurnya penuh pencahayaan dan perlengkapan modern.

Keluarga Beckham dikabarkan belum menempatinya, tetapi kondominium itu jelas menjadi tempat sempurna menghabiskan masa liburan. Kondominium adalah satu dari sejumlah apartemen serta ruangan yang ditawarkan One Thousand Museum.

Gedung One Thousand Museum dirancang oleh arsitek Inggris kelahiran Irak Zaha Hadid. Dia adalah arsitek perempuan Muslim pertama yang meraih Penghargaan Arsitektur Pritzker pada 2004. Zaha meninggal dunia pada 2016, dalam usia 65 tahun.

Bangunan memiliki tinggi 705 kaki atau sekitar 214 meter, membuatnya menjadi gedung tertinggi di Miami. One Thousand Museum menawarkan pemandangan laut, juga berbagai fasilitas seperti kolam renang di puncak gedung, spa, salon, bar, serta helipad.

Properti yang baru dibeli pasangan Beckhams baru dirampungkan pada 2019, salah satu dengan harga tertinggi. Apartemen lain di gedung itu harganya berkisar antara 5,9 juta sampai 21,9 juta dolar AS (Rp 96 miliar sampai Rp 356 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement