Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

John Legend dan Chrissy Teigen Beli Rumah Mewah Rp 126 M

Kamis 02 Apr 2020 06:52 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Pasangan selebriti John Legend dan Chrissy Teigen membeli sebuah hunian mewah atau penthouse kedua di gedung lingkungan Nolita di Manhattan.

Pasangan selebriti John Legend dan Chrissy Teigen membeli sebuah hunian mewah atau penthouse kedua di gedung lingkungan Nolita di Manhattan.

Foto: AP
Rumah mewah di Manhattan, AS, tersebut menambah koleksi rumah mewah keduanya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANHATTAN -- Pasangan selebriti John Legend dan Chrissy Teigen membeli sebuah hunian mewah atau penthouse kedua di gedung lingkungan Nolita di Manhattan. Kedua selebriti itu menghabiskan dana 7,7 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 126 miliar untuk sebuah hunian mewah di gedung yang sama dengan hunian mereka sebelumnya. 

Dilansir di laman Mansion Global, Kamis (2/4), penthouse itu baru terdaftar pada September 2019. Sebelumnya, penthouse itu dijual oleh Tom Doyle dari Sotheby International Realty yang menolak berkomentar, seharga 8,5 juta dollar AS.  

Penthouse itu merupakan satu dari hanya sembilan unit kondominium di gedung 1856 itu. Dalam penthouse itu menampilkan elemen-elemen modern dan bersejarah.

Baca Juga

Menurut daftar, pada bagian ruang tamu tingkat atas, penthouse itu memiliki jendela-jendela khusus, batu bata asli yang terbuka. Lalu, di ruang itu pula ditemukan kolom sejarah Corinthian dari besi tuang, perapian gas, lantai papan lebar, dan langit-langit balok yang mencapai tinggi sekitar empat meter.

Penthouse seluas 3.500 kaki persegi ini memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi lengkap, dan dua kamar bubuk. Dalam penthouse ini, juga tersedia ruang media, kantor rumah berjendela, ruang binatu, dan dapur terbuka.

Sementara, pada kamar tidur utama memiliki wainscoting, skylight besar yang bisa dioperasikan, lemari kustom, walk-in closet dan mandi en-suite. Lalu pada teras atapnya, memiliki luas 457 meter persegi. Tak lupa, penthouse ini memiliki dapur terbuka yang dilengkapi dengan barbekyu gas dan wastafel.

Pasangan itu sebelumnya telah memiliki penthouse pertama mereka di Brewster Carriage House yang terkenal seharga 9,02 juta dollar AS atau sekitar Rop 148 miliar pada 2018 lalu atas nama keduanya. Sedangkan penthouse yang kedua dibeli pada 18 Maret menurut catatan, dan dibeli atas nama Legend. 

Pasangan itu terkenal sangat aktif di media sosial. Mereka juga telah mendokumentasikan waktu mereka dalam isolasi selama pandemi virus korona dengan serangkaian posting lucu dan pertunjukan di media sosial. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA