Senin 30 Mar 2020 19:58 WIB

Backstreet Boys Kembali Melalui Konser di Ruang Tamu

Backstreet Boys konser di ruang tamu hibur penggemar di era social distancing.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Reiny Dwinanda
 Backstreet Boys mengadakan konser di ruang tamu untuk menghibur penggemar yang harus karantina mandiri akibat wabah Covid-19.
Foto: REUTERS
Backstreet Boys mengadakan konser di ruang tamu untuk menghibur penggemar yang harus karantina mandiri akibat wabah Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Boy band legendaris asal Amerika Serikat, Backstreet Boys, mengadakan konser di ruang tamu rumah mereka masing-masing. Kelompok yang terbentuk tahun 1993 tersebut menampilkan lagu hits mereka berjudul "I Want It That Way" pada Ahad (29/3).

Konser unik ini merupakan bagian dari program iHeartRadio dan saluran televisi Fox. Konser tersebut merupakan bentuk dukungan bagi masyarakat Amerika Serikat yang harus karantina mandiri di rumah akibat wabah Covid-19.

Baca Juga

Salah satu anggota Backstreet Boys, Brian Littrell, memulai konser tersebut dengan lirik pembuka yang terkenal, "Tell me why...". Menyusul penampilan Littrell, keempat member lainnya muncul dalam harmoni.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Honored we could be part of this incredible event ❤️ Thank you @iHeartRadio @foxtv! #iHeartConcertOnFox

A post shared by Backstreet Boys (@backstreetboys) on

Setiap anggota mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi solo sambil menampilkan pakaian rumah terbaik mereka. Nick Carter dan Kevin Richardson bahkan juga ditemani oleh anak-anak mereka.

Penampilan mereka pun banyak mendapat respons positif dari penggemar di media sosial. Aksi Backstreet Boys konser dari rumah ini sebagai bagian dari anjuran social distancing di Amerika di tengah wabah Covid-19 yang kian menyebar.

Tidak hanya Backstreet Boys, artis lainnya juga diberikan kesempatan untuk melakukan konser dari rumah dalam program iHeartRadio dan Fox ini. Penyanyi terkenal lainnya yang mengikuti program ini, seperti Billie Eilish, Billie Joe Armstrong, Mariah Carey, Alicia Keys, dan masih banyak lagi.

"Konser satu jam ini dilakukan untuk memberikan penghormatan kepada profesional kesehatan garis depan, pahlawan lokal, yang membahayakan hidup mereka untuk membantu tetangga memerangi penyebaran virus," kata perwakilan Fox, dilansir di Entertainment Weekly, Rabu (25/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement