Sabtu 28 Mar 2020 21:46 WIB

Eva Celia dan Rendy Pandugo Gelar Konser Streaming

Eva Celia dan Rendy Pandugo akan konser di Instagram Resso Indonesia, @ressoidn.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Eva Celia akan konser di Instagram Resso Indonesia pada Ahad (29/3), sementara Rendy Pandugo kebagian giliran hari Senin.
Foto: Darmawan / Republika
Eva Celia akan konser di Instagram Resso Indonesia pada Ahad (29/3), sementara Rendy Pandugo kebagian giliran hari Senin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Eva Celia dan Rendy Pandugo akan menghibur penikmat musik melalui konser akustik berformat live streaming. Konser Eva berlangsung Ahad (29/3) pukul 20:00 WIB, sementara Rendy pada Senin (30/3) pukul 20:00 WIB.

Pertunjukan tersebut digagas oleh aplikasi streaming musik Resso. Aksi Eva dan Rendy bisa diakses melalui media sosial. Kedua musisi akan mengambil alih akun Instagram Resso Indonesia (@ressoidn) dan bermusik di fitur "Instagram Live".

Baca Juga

"Dalam situasi seperti saat ini, kami ingin para pengguna tetap aman di rumah dan membawa musik dan pengalaman streaming yang dapat membantu mereka untuk mengekspresikan diri dan tetap produktif," kata Country Manager Resso Indonesia, Tricia Dizon.

Lewat pernyataan resminya, Tricia menjelaskan bahwa konser itu merupakan wujud dukungan Resso terhadap inisiatif #DiRumahAja. Selama pandemi corona, pemerintah Indonesia telah menggaungkan imbauan physical distancing.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

🌻

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Pembatasan jarak fisik saat berinteraksi sosial juga dilakoni Eva Celia dan keluarganya selama dua pekan terakhir. Pada unggahan di Instagram, Eva memberikan motivasi kepada semua penikmat musik untuk tetap bersemangat melalui masa-masa yang menantang.

"Menurutku sangat penting untuk tetap optimistis, produktif, dan khususnya bagiku, meneruskan perjalanan bermusik, sesulit apapun kondisinya. Aku berharap kalian semua memiliki semangat yang sama," tulis musisi 27 tahun tersebut.

Putri dari aktris Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana itu baru saja memperkenalkan lagu barunya yang berjudul "Love Within". Dia juga turut tampil pada Konser Musik #dirumahaja yang digagas Narasi pada Jumat (27/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement