Jumat 27 Mar 2020 09:33 WIB

Alec Baldwin dan Istri Hindari Bicarakan Corona dengan Anak

Alec Baldwin ingin anak-anaknya tetap menikmati hidup di tengah pandemi corona.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Alec Baldwin  memilih sesedikit mungkin membicarakan virus corona dengan keempat anaknya.
Foto: EPA
Aktor Alec Baldwin memilih sesedikit mungkin membicarakan virus corona dengan keempat anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Amerika Serikat Alec Baldwin dan istrinya, Hilaria Thomas, memilih sesedikit mungkin membicarakan virus corona dengan keempat anak mereka. Ketika ingin mengobrol soal pandemi Covid-19, pasangan itu melakukannya di kamar lain.

"Tidak ada gunanya mengontaminasi mereka dengan rasa takut dan sebagainya. Kami ingin mereka tetap menjadi anak-anak, menikmati hidup dan menikmati hari mereka," kata Baldwin saat menjadi bintang tamu acara "The Howard Stern Show".

Baca Juga

Buah hati mereka yaitu Carmen Gabriela (6 tahun), Rafael Thomas (4 tahun), Leonardo Ángel Charles (3 tahun), dan Romeo Alejandro David (1 tahun). Dari pernikahan pertamanya dengan Kim Basinger, Baldwin yang mengisi suara dalam film animasi Madagascar: Escape 2 Africa juga memiliki putri bernama Ireland (24 tahun).

Hilaria yang ikut menjadi narasumber acara bersama suaminya mengiyakan hal tersebut. Walaupun sebisa mungkin tidak ada diskusi soal corona, anak-anak mereka yang cerdas tetap menyadari ada sesuatu serius yang sedang terjadi.

Pasangan itu menjelaskan dengan sederhana bahwa ada wabah virus yang membuat keluarga tidak bisa pergi ke luar rumah untuk sementara waktu. Mereka tetap menyampaikan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

Mereka sangat berhati-hati karena mayoritas kasus positif Covid-19 Amerika Serikat ada di New York, kota tempat tinggal mereka. Selebihnya, Hilaria dan Baldwin senang karena bisa menghabiskan banyak waktu bersama anak-anak.

"Sangat menarik karena mereka tidak merasa tertekan dengan kondisi ini, seperti apa Alec katakan, selama kami sebagai orang tua juga tidak menunjukkan kami tertekan," kata Hilaria, seperti dikutip dari laman Page Six, Jumat (27/3).

Hingga Jumat pagi, laman Worldometer menginformasikan, virus corona tipe baru telah menginfeksi 531.819 orang dengan kasus kematian 23.073 dan kesembuhan 123.942. Di AS, ada 85.390 kasus positif, 1.295 kematian, dan 1.868 kesembuhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement