Jumat 27 Mar 2020 07:31 WIB

Cegah Sebaran Corona, Tiga Mal Ini Ditutup Sementara

Metland sepenuhnya mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Rep: Mabruroh/ Red: Endro Yuwanto
Tampak depan Mall Metropolitan Bekasi, Kota Bekasi.
Foto: Muhammad Tiarso Baharizqi/Republika
Tampak depan Mall Metropolitan Bekasi, Kota Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Metropolitan Land Tbk (Metland) memutuskan menutup sementara tiga pusat perbelanjaan (mal) demi mencegah penyebaran virus corona (covid-19). Tiga pusat perbelanjaan yang akan ditutup yakni, Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan, dan Metropolitan Mall Cileungsi.

"Penutupan operasional mal dilakukan selama 12 hari mulai tanggal 27 Maret hingga 7 April 2020," ujar Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Olivia Surodjo dalam siaran pers, Jumat (27/3).

Menurut Olivia, Metland sepenuhnya mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Oleh karena itu, manajemen memutuskan untuk menutup operasional tiga mal sementara waktu.

Pada saat penutupan besok, jelas Olivia, selain untuk membatasi jumlah kerumunan orang, pada saat penutupan akan dilakukan general cleaning dan penyemprotan disinfektan di seluruh area mal. "Penutupan operasional tidak diberlakukan bagi seluruh tenant, beberapa toko yang melayani kebutuhan dasar tetap buka dan bagi tenant khusus untuk makanan (F&B) diberlakukan take away delivery," sambungnya.

Adapun beberapa tenant yang tetap buka di Metropolitan Mall Bekasi, yaitu Superindo, KFC, Century, Guardian, J.CO, Breadtalk, Starbucks, Dunkin Donuts, KOI dan tenant Money Charger maupun gerai ATM. Tenant akan beroparsi pukul 11.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Kemudian di Grand Metropolitan yang tetap buka yaitu Farmers Market, Guardian, Century, Watsons, KalCare, Serambi Botani, Starbucks, Kokumi, dan seluruh gerai ATM. Di Metropolitan Mall Cileungsi, tenant yang tetap buka di antaranya Superindo, Century, KFC, HokBen, J.CO, Stabucks, Dunkin Donuts, dan gerai ATM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement