Ahad 22 Mar 2020 12:03 WIB

Diduga Terinfeksi Corona, Hamilton: Saya Baik-Baik Saja

Tersiar kabar apabila Hamilton terpapar virus Covid-19 setelah bertemu Idris Elba.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Lewis Hamilton(EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA)
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Lewis Hamilton(EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pembalap Mercedes Lewis Hamilton mengungkapkan, ia berada dalam kondisi sehat dan sejauh ini tidak memiliki gejala terkait infeksi virus corona usai bertemu aktor Idris Elba. Sang aktor baru saja diumumkan terkena Covid-19.

"Ada beberapa spekulasi tentang kesehatan saya, setelah saya berada di sebuah acara di mana dua orang kemudian dinyatakan positif terkena virus corona," tulis Hamilton di Instagram pribadinya dikutip Crash, Ahad (22/3).

Baca Juga

Sebelumnya, tersiar kabar apabila Hamilton terpapar virus Covid-19 setelah bertemu dengan salah satu aktor pemeran dalam film Thor, Idris Elba, di London awal Maret lalu.

Kini, juara dunia enam kali itu telah melakukan isolasi diri sebagai tindakan pencegahan sejak 13 Maret, hari di mana Grand Prix (GP) Australia dibatalkan. Ia juga menyampaikan situasi saat ini berjalan baik untuknya. Hamilton merasa sehat karena berolahraga dalam dua kali sehari.

"Saya tidak memiliki gejala dan sekarang sudah 17 hari sejak saya bertemu Sophie (Gregoire Trudeau) dan Idris. Saya telah berhubungan dengan Idris dan senang mendengar dia baik-baik saja," sambung pembalap asal Inggris.

Lebih lanjut, pebalap berusia 35 tahun memgingatkan kepada setiap masyaralat dunia untuk tetap positif, menjauhkan diri sebaik mungkin, menyendiri jika perlu, dan secara teratur cuci tangan dengan sabun dan air selama setidaknya 20 detik.

"Terima kasih atas semua pesannya. Saya mengirimi Anda perasaan positif dan cinta dari jauh. Tetap aman."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement