Rabu 18 Mar 2020 16:05 WIB

Pajero Sundul Sigra dan Becak, Satu Meninggal Dunia

Kecelakaan ini mengakibatkan penarik becak meninggal dunia di lokasi kejadian.

Satlantas Polres Cirebon Kota, Polda Jawa Barat, menangani kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil dan satu becak (Foto: ilustrasi kecelakaan)
Foto: www.nbcmiami.com
Satlantas Polres Cirebon Kota, Polda Jawa Barat, menangani kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil dan satu becak (Foto: ilustrasi kecelakaan)

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Satlantas Polres Cirebon Kota, Polda Jawa Barat, menangani kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil dan satu becak. Kecelakaan ini mengakibatkan seorang penarik becak meninggal dunia.

"Kecelakaan terjadi pada Rabu (18/3) dini hari sekitar jam 03.30 dan mengakibatkan seorang meninggal," kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Fitra Zuanda di Cirebon, Rabu (18/3).

Baca Juga

Fitra mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan dua unit mobil, yaitu Mitsubishi Pajero E-1270-LM dan Daihatsu Sigra E-1447-CM, serta satu becak. Kejadian itu lanjut Fitra, terjadi di Jalan Siliwangi tepatnya di Kelurahan Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Kecelakaan tersebut kata Fitra, mengakibatkan seorang penarik becak bernama Dirno (50) meninggal dunia. Korban meninggal di tempat akibat luka yang cukup parah.

"Korban satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka," tuturnya.

Kronologi kecelakaan berawal ketika mobil Mitsubishi Pajero E-1270-LM meluncur dari arah utara ke selatan dan oleng ke kiri menabrak belakang Daihatsu Sigra E-1447-CM. Kemudian mobil Mitsubishi Pajero menabrak lagi penarikan becak yang sedang parkir di bahu kiri jalan. Pada saat ini barang bukti kendaraan yang terlibat diamankan di unit laka lantas Polres Cirebon kota.

"Untuk sementara penyebab kecelakaan ini diduga pengemudi Pajero tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement