Selasa 17 Mar 2020 13:42 WIB

Daftar Pemain yang Kontraknya Habis Juni 2020

Ada banyak pemain yang kontraknya habis 30 Juni mendatang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Edinson Cavani(AP Photo/Thibault Camus)
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Edinson Cavani(AP Photo/Thibault Camus)

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Lima liga top Eropa belum memutuskan apakah kompetisi dilanjutkan kembali atau tidak. Sementara, ada banyak pemain yang kontraknya habis 30 Juni mendatang. 

Ketidakpastian ini membuat agen, klub dan pemain menjadi kebingungan tentang masa depan mereka. Berikut beberapa pemain yang kontraknya habis pada musim panas ini:

Baca Juga

Thomas Meunier, Edinson Cavani dan Layvin Kurzawa adalah tiga pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang kontraknya akan berakhir Juni. Kurzawa dilaporkan tengah menjalin pembicaraan dengan Arsenal dan siap bergabung pada 1 Juli.

Dries Mertens kontraknya akan segera habis musim panas ini bersama Napoli. Namun laporan di Italia menyebutkan kedua belah pihak sudah mencapai kata kesapatan mengenai perpanjangan kontrak. Dan Jose Callejon akan kembali ke Spanyol pada musim panas nanti.

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kontraknya akan berakhir pada Juni. Kedatangan pemain asal Swedia di Milan sejauh cukup memberikan dampak positif ke performa tim. Namun hingga saat ini pihak klub belum memberikan kejelasan tentang status mantan pemain Barcelona itu.

Di Liga Inggris beberapa nama kontraknya akan berakhir pada Juni dan masa depannya belum jelas. Mereka antara lain dua pemain Chelsea Willian dan Pedro Rodriguez. Sementara Olivier Giroud dikabarkan mendapatkan tawaran dari tim-tim Serie A Italia.

Bek tengah Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, gendang Manchester United, Nemanja Matic dan playmaker Liverpool, Adam Lallana kemungkinan akan hengkang musim panas nanti. Sedangkan di Liga Jerman, Mario Gotze kontraknya akan berakhir 30 Juni dan kemungkinan akan meninggalkan Dortmund.

Di La Liga ada nama seperti Antonio Adan, pemain Sevilla Nolito dan bintang Villarreal, Santi Cazorla yang kontraknya akan berkahir pada Juni nanti. Namun hingga saat ini kepastian masa depannya belum jelas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement