Rabu 11 Mar 2020 14:55 WIB

Persib Mulai Bersiap Lawan PSS

Robert tak ingin pemain Persib terbuai kemenangan atas Arema FC.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (11/3).(Republika/Hartifiany Praisra)
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (11/3).(Republika/Hartifiany Praisra)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Persib Bandung kembali menggelar latihan rutin setelah pulang dari Malang. Sebelumnya, Persib berhasil menaklukkan Arema FC pada laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (8/3).

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menegaskan, tidak ingin pemainnya terbuai dengan kemenangan tersebut. Untuk itu Persib langsung menatap laga selanjutnya kontra PSS Sleman.

Baca Juga

"Mereka terlihat termotivasi. Kemarin kami libur dan hari ini pemain begitu antusias untuk memulai persiapan lawan PSS Sleman," kata Robert di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu(11/3).

Persib akan bertemu dengan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (15/3). Dalam laga tersebut, Persib masih aman karena tidak ada yang terkena akumulasi kartu. Namun kapten tim, Supardi masih berlatih terpisah.

"Kondisi Supardi masih terasa nyeri, tapi dokter mengatakan tidak ada apa-apa," kata Robert.

Robert menyanggah ekspektasi bobotoh akan meningkat seiring kemenangan Persib atas Arema. Menurutnya, bobotoh akan selalu memiliki ekspektasi tinggi karena mereka ingin mendapatkan yang terbaik.

"Itu normal bagi suporter dan kami berusaha untuk memikul itu sebisa mungkin. Kami tahu kami akan bermain demi mendapatkan tiga poin pada Ahad nanti. Ekspektasi datang dari kami sendiri dan juga dari bobotoh," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement