Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Monday, 20 Syawwal 1445 / 29 April 2024

Zulkifli: Masa Depan Milik Mereka yang Optimistis

Ahad 27 Aug 2017 12:07 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Foto: mpr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR Zulkifli Hasan hadir menjadi Pembicara kunci Latihan Kepemimpinan Nasional Yayasan Rumah Kepemiminan di Lenteng Agung Jakarta Selatan, Sabtu (26/8). Peserta pelatihan adalah 200 lebih aktivis mahasiswa berprestasi dari 7 PTN Unggulan yakni UI, UGM, ITS, IPB, USU, Unhas dan ITB

Zulkifli Hasan menegaskan Indonesia masa depan adalah optimisme anak anak muda hari ini. "Indonesia memang belum sempurna, tapi negeri ini layak diperjuangkan. Anak anak muda jangan pernah kehilangan harapan," kata dia.

Ia kembali menegaskan bahwa wajah Indonesia masa depan adalah optimisme anak anak muda hari ini. "Generasi optimis tidak menyerah melihat persoalan, tapi bangkit dan siap memperjuangkan kebaikan untuk negerinya,"

Aktivis mahasiswa juga antusias menyampaikan pendapatnya pada Ketua MPR. Andri mahasiswa asal Unhas menyampaikan harapannya untuk Ketua MPR.

"Sebagai mahasiswa saya ingin menjadi bagian dari perubahan sekaligus menjaga Pancasila. Saya berharap bapak sebagai Ketua MPR bisa memberikan motivasi," kata Andri.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler