Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Zulkifli Hasan Resmikan Program Klinik Pancasila

Jumat 02 Jun 2017 15:21 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Ani Nursalikah

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan

Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan meresmikan Program Kilinik Pancasila, Kamis (1/6). Peresmian dilaksanakan di Lapangan Stasiun Gambir bersama Siswa-Siswi SMA se-Jabodetabek dan Komunitas Pecinta Kereta Api

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan mengajak anak anak muda untuk lebih dekat pada Pancasila. "MPR sangat terbantu dengan program kreatif dan inovatif untuk mendekatkan anak anak muda pada Pancasila. Program Klinik Pancasila ini contohnya," ujarnya.

Dijelaskan Zulkifli Hasan, gejala memudarnya Pancasila di kalangan muda harus disikapi dengan pendekatan yang interaktif. "Setiap zaman ada generasinya. Nah di generasi milenial ini kita dekatkan Pancasila dengan interaktif, dialog dan lebih banyak mendengar. Pancasila jadi mudah diterima," kata Zulkifli.

Direktur Klinik Pancasila Doddy Susanto menyampaikan terima kasih atas dukungan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk Program Klinik Pancasila. "Hari hari ini generasi muda butuh panutan, dan Pak Zulkifli Hasan adalah sedikit dari tokoh yang masih bisa kami percaya untuk menjaga Pancasila. Terima kasih Pak Zul," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler