Friday, 24 Syawwal 1445 / 03 May 2024

Friday, 24 Syawwal 1445 / 03 May 2024

Ketua MPR: Jangan Pernah Lelah Menjaga Kebinekaan

Senin 24 Apr 2017 07:41 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Andi Nur Aminah

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan

Foto: ANTARA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri penutupan Acara Pekan HUT ke 42 Taman Mini Indonesia Indonesia Indah (TMII) di Kuncungan Sasono Utomo dan Tugu Pancasila Kompleks TMII, Ahad (23/4). Kedatangan Zulkifli Hasan disambut langsung Direktur Utama TMII Bambang Sutanto dan jajaran direksi. 

Dalam sambutannya, Bambang Sutanto merasa terhormat atas kesediaan Ketua MPR hadir di rangkaian HUT 42 TMII. "Keluarga besar TMII mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Ketua MPR untuk hadir. Ini adalah bukti dukungan beliau agar Taman Mini tetap menjadi perekat bangsa," katanya.

Menanggapi Dirut TMII, Zulkifli Hasan mengajak semua pihak agar jangan pernah lelah menjaga kebhinekaan. "Keberadaan Taman Mini adalah pengingat pada kita bahwa Bhinneka Tunggal Ika harus dijaga sekaligus diperjuangkan," ucapnya.

Zulkifli Hasan juga mendukung penuh keberadaan Taman Mini untuk mengenalkan kekayaan budaya Indonesia yang beragam. "Datanglah ke Taman Mini dan saksikan Indonesia yang sesungguhnya, Indonesia yang beragam penuh warna," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan juga menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan Pilkada Serentak dan khususnya Pilkada Jakarta yang berjalan lancar dan damai.

"Kita bersyukur Pilkada serentak dan Pilkada Jakarta berjalan aman dan damai. Tak ada satu rumah pun rusak dan tak ada satupun korban. Ini kemenangan seluruh rakyat Indonesia," tutup Zulkifli.

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler