Tuesday, 28 Syawwal 1445 / 07 May 2024

Tuesday, 28 Syawwal 1445 / 07 May 2024

Oesman Sapta Berharap kepada Pengurus Baru HKTI

Senin 10 Apr 2017 13:33 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Pelantikan ketua baru HKTI, Senin (10/4).

Pelantikan ketua baru HKTI, Senin (10/4).

Foto: mpr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua BPO Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Oesman Sapta, menghadiri peralihan kepengurusan HKTI, Senin (10/4) di Balai Kartini, Jakarta. Penyerahan posisi Ketua Umum HKTI sebelumnya di bawah Mahyuddin berganti ke Moeldoko saat ini.

Dalam kesempatan itu Oesman Sapta berharap kepada pengurus yang baru agar bekerja lebih baik. "Kita berharap besar kepada Moeldoko (Ketua Umum HKTI)," ujar pria yang akrab disapa OSO ini.

Peralihan lewat Rampinas yang diselenggarakan Sabtu hingga Ahad (9-10/4) merumuskan dan menetapkan kelanjutan program aksi HKTI. Selain itu rapimnas ini bertujuan mewujudkan HKTI sebagai organisasi petani yang menyikapi situasi aktual pembangunan pertanian, agribisnis, dan peningkatan kesejahteraan petani.

HKTI ke depan akan melakukan advokasi petani, membuka akses pasar, akses permodalan, dan sertifikasi tanah. Juga memperkuat HKTI sebagai mitra pemerintah.

Dalam seremoni peralihan pimpinan itu, Mahyudin menyerahkan Pataka HKTI kepada Oesman Sapta dan selanjutnya Oesman Sapta menyerahkan pataka itu kepada Moeldoko.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler