Wednesday, 22 Syawwal 1445 / 01 May 2024

Wednesday, 22 Syawwal 1445 / 01 May 2024

Zulkifli Hasan Dorong Kalimantan Utara Sejajar dengan Kaltim

Sabtu 24 Sep 2016 20:36 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri

Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan

Foto: MGROL75

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN --Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, meminta seluruh kadernya untuk senantiasa mendukung program kepala daerah dalam membangun daerah dan wilayahnya, terutama Kalimantan Utara. Meskipun Kalimantan Utara tergolong provinsi baru, namun menyimpan potensi yang sangat besar. Sehingga, harus dikembangkan agar optimal.

"Kaltara memiliki potensi yang besar sekali dilihat dari segi manapun. Saya berpesan, teman-teman PAN dukung penuh gubernur kita agar provinsi ini tidak terlalu lama sejajar dengan induknya, Kalimantan Timur," ujar Zulkifli, di Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (24/9)

Ia juga mengingatkan kepada kadernya untuk menyampaikan aspirasi dengan cara yang baik. Kalau ada hal yang dianggap kurang mensejahterakan rakyat, jangan membuat gaduh suasana politik dan dibicarakan dengan cara yang baik dan santun.

Zulkifli juga mendorong kepada pengurus yang baru dilantik untuk menjaga kekompakan dan bekerja keras. Apalagi, Pilkada tinggal beberapa bulan, sehingga harus dipersiapkan dengan baik.

"Tidak ada jalan yang mudah dan datar, tentu banyak jalan bergelombang. Mari kita bekerja keras hadirkan hati dan pikiran kita bahwa Pilkada akan dilaksanakan esok hari, bukan 2018 dan 2019," tutup Zulkifli.

Ikut mendampingi Waketum PAN Mulfachri Harahap dan Ketua POK DPP PAN Yandri Susanto.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler