Tuesday, 21 Syawwal 1445 / 30 April 2024

Tuesday, 21 Syawwal 1445 / 30 April 2024

Ketua MPR Dorong Generasi Muda Berorganisasi

Senin 11 Jan 2016 16:43 WIB

Rep: c27/ Red: Taufik Rachman

Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan

Foto: ROL/Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi kehadiran generasi muda yang dapat aktif bergabung dalam organisasi kemasyarakatan. Dengsn bergabung dengan suatu organisasi akan menggembleng anggotanya terbiasa berkomunikasi dan disiplin, bergaul dengan individu lainnya.

Sebagai langkah nyata menunjukan perhatian pada organiasi kepemudaan, Zulkifli Hasan menerima kunjungan dari organisasi Kepedulian Masyarakat Lampung (Kemala) yang dipimpin Ketua Kemala Nasrudin. Menurut Zulkifli, Lembaga MPR RI adalah rumah rakyat, semua elemen masyarakat bisa mengajukan dan melakukan audiensi dengan Pimpinan MPR RI membahas soal kebangsaan dan kemasyarakatan.

Dalam kesempatan tersebut Nasrudin memperkenalkan organisasi Kemala kepada Ketua MPR RI. Dan Ketua MPR RI menyatakan kesedian menjadi penasihat bagi lembaga

“Sebagai warga Indonesia dan generasi muda, kalian sudah harus meng-upgrade diri, seperti banyak belajar, membaca, dan bergaul berinteraksi dan lain sebagainya kegiatan yang positif," kata Zulkifli.

Menurutnya, bergabung dalam organisasi kemasyarakatan adalah salah satu wadah melakukan interaksi positif dengan elemen masyarakat lain dan juga bisa dengan pemerintah. Sehingga, Ketua MPR sangat mendukung kegiatan yang berefek positif dan juga bermanfaat bagi masa depan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler