Thursday, 23 Syawwal 1445 / 02 May 2024

Thursday, 23 Syawwal 1445 / 02 May 2024

'Setengah Masalah Bangsa Selesai dengan Silaturahim'

Kamis 25 Jun 2015 20:23 WIB

Rep: c20/ Red: Dwi Murdaningsih

buka bersama ketua MPR dengan kader PAN, ormas dan tokoh masyarakat.

buka bersama ketua MPR dengan kader PAN, ormas dan tokoh masyarakat.

Foto: MPR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan setengah masalah bangsa selesai bila eksekutif memiliki hubungan baik dengan pimpinan lembaga negara dan partai politik atau parpol. Hal itu disampaikan dalam acara buka bersama kader Partai Amanat Nasional.

"Kita harus terus menjalin silaturahim seperti yang diajarkan oleh pendahulu kita agar membuat hubungan lebih baik," kata Zulkifli di rumah dinasnya di Widyachandra, Jakarta Selatan, Kamis (25/6).

Zulkifli mengaku merasa senang dapat berkumpul dan menjalin silaturahim dengan kader PAN lainnya. Menurut dia, hal ini selalu ia lakukan demi menjaga hubungan baik dengan kader lainnya.

"Hari ini buka bersama dengan teman-teman PAN. Ada tokoh masyarakat, dari pengurus PAN, Muhammadiyah kumpul dalam rangka silaturahmi agar rasa kekeluargaan kita satu rasa, dan tambah kompak," ujar Zulkifli.

Zulkifli menambahkan, buka bersama ini akan terus ia lakukan demi menjaga silaturahim kader, tokoh masyarakat dan ormas Islam lainnya. Menurut dia, berkumpul saat buka bersama juga dapat mengetahui dan mencari solusi apa permasalahan yang tengah dihadapi oleh yang lainnya.

"Kita saling tukar pikiran dan diskusi untuk mencari solusi bilamana ada permasalahan di tengah masyarakat," kata Zulkifli.

Acara buka puasa bersama di kediaman Zulkifli hadir pula Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketua Komisi VI DPR RI Hafidz Tohir. Sebelumnya, Zulkifli juga mengadakan acara buka bersama dengan Presiden dan Wakil Presiden serta tokoh politik lainnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler